Kondisi Ramos Semakin Memburuk

LIGA SPANYOL 2019 – Sergio Ramos tidak akan bermain untuk klub Real Madrid dalam kompetisi Liga Spanyol pekan depan nanti. Insiden yang diterima Ramos membuat dirinya harus mendapatkan perawatan yang cukup intensif dari para medis. Dalam ajang yang akan berlangsung, dimana Ramos sudah dikabarkan oleh asisten Los Blancos lewat situs resminya. Meski sulit kehilangan sosok pertahanan yang kerap diandalkan diposisi lini belakang itu, Santiago Solari selaku pelatih Real Madrid berhasrat besar untuk bisa membuat tim besutannya ini tampil lebih konsisten lagi. Disisi lain, Ramos sebelumnya pernah mengalami permasalahan yang sangat serius ketika bergabung bersama Tim Nasional Spanyol dalam melakoni debut Internasional di musim ini kendati harus absen di laga domestik.

Kehadiran Ramos di Timnas Spanyol membuat rekan setimnya sukses menghasilkan kans untuk lolos ke babak semifinal piala UEFA Nations League. Peluang itu justru menjadi langkah terpenting buat Ramos untuk menunjukkan ketajaman diri di hadapan suporter lainnya meski kondisinya belum begitu baik. Dilansir dari media ESPN bahwa bek 32 tahun itu telah memberikan keputusan yang tepat untuk bisa bermain kala menghadapi Kroasia. “Kami sudah menegaskan kepada dia untuk tidak melakoni laga tersebut lantaran kondisinya belum fit. Namun keinginan Ramos dalam mewujudkan segalanya begitu besar walaupun harus mangkir di debut nantinya “, Imbunya.

Sementara itu, Ramos pekan lalu telah ditampilkan penuh oleh pelatih Spanyol ketika bertandang di Maksimir Stadion. Disana, Ramos sukses membuka keunggulan untuk para pemain Spanyol mesti hasilnya harus takluk atas tim lawan yakni dua-tiga. Menurut SITUS TARUHAN SBOBET – Setelah laga berakhir, tersebar berita yang memuat si pemain mengalami cidera ringan di paha kirinya. Perwakilan Spanyol yang mengetahui hal tersebut langsung membawa Ramos menjalani perawatan di Los Blancos. Dengan situasi demikian, Ramos bakal mangkir di debut Bosnia pada kompetisi ujicoba. ( JH ).