Kondisi Sagna Mulai Membaik

LIGA INGGRIS 2016 – Usai dibekap cidera parah di bagian hamstring kirinya, dimana Bacary Sagna dinyatakan pulih sepenuhnya dan akan segera bermain di atas lapangan. Bacary sendiri mengakui bahwa dirinya sudah dapat dimainkan kala Manchester City berhadapan dengan Manchester United pada lanjutan Liga Premier Inggris. Bagna juga menegaskan kalau permainan The Citizen untuk musim ini dinilai cukup fantastis dan mudah meraih kemenangan. Maka dari itu, Bacary bertekad untuk menampilkan diri di atas lapangan kendati kondisinya kian semakian pulih. Bek berkelahiran Perancis ini sudah mangkir di tiga laga terakhir bersama dengan City. Namun persaingan ketat atas MU tidak bakal dipungkiri oleh dirinya maupun Manager The Citizen.

Sagna sudah berpekan-pekan mengalami hal tersebut. Namun ketidakhadiran dirinya bersama dengan para pemain The Citizen membuat Pep Guardiola sulit untuk mempertahankan gawang yang dijaga ketat oleh Claudio Bravo. ” Gawang kami selalu kebobolan lantaran tidak diperkuat oleh Bacary Sagna. Dia sangat penting buat kami semua meskipun masih ada pemain lainnya seperti Pablo Zabaleta dan Gael Clichy. Disisi lain, City tengah dalam performa oke dan akan menunjukan kans di hadapan para pendukung tersendiri “, Tegasnya di media Soccernet.

Saat ini, pemain bertahan 33 tahun itu mengakui kalau fisiknya mulai fit 100% setelah sebelumnya pernah menjalani perawatan akibat dihantam cidera parah. Sagna sudah mempersiapkan diri untuk tampil di arena pertandingan jika Manager anyar The Citizen yakni Pep Guardiola bersiap untuk memberikan dia tampil saat City berhadapan dengan United di Stadion Old Trafford pada tanggal 10 September 2016 dini hari. ” Saya sudah merasa agak baik dan saya memerlukan waktu istrihat sedikit lantaran masih ada sobekan di hamstring kiri saya “, Sambut bek berkualitas itu di berita terkini.

Menurut TARUHAN BOLA – ” Saya berhasrat besar untuk melakoni tahun ini dengan keyakinan diri yang besar. Kendati demikian, saya harus bisa menjaga kondisi fisik saya karena masih banyak ajang yang harus saya tuntaskan dengan sebuah kesuksesan. Disatu sisi yang berbeda, saya dan rekan setim saya akan memberikan konstribusi besar di berbagai kompetisi, baik di Liga domestik maupun di Liga Champions mendatang. Hal terpenting dari semua ini adalah meraih keberhasilan besar serta membuahkan point penuh dalam langkah merebut titel juara di tahun depan nanti “, Ujarnya di kutipan ESPN. ( JH ).