Kontrak Belum Jelas, Akhir Musim Nani Hengkang Dari MU?

88Tangkas Online – Sampai saat ini Luis Nani masih belum memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Hal ini dikarenakan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak tersebut masih belum mencapai titik terang. kendati demikian pun langsung muncul kabar bahwa pada akhir musim ini nanti, Nani akan segera hengkang dari Manchester United.

Perpanjangan kontrak antara Nani dengan Manchester United yang tak kunjung mencapai kata sepakat ini dikabarkan karena permintaan kenaikan gaji yang diminta oleh Nani tidak dipenuhi oleh pihak Manchester United. Negosiasi akan hal ini pun telah berlangsung dari pertengahan tahun ini, Luis Nani yang terus meminta agar gajinya dinaikkan ini terus ditolak oleh Manchester United.

Hal seperti ini juga yang akhirnya membuat klub Liga Rusia yakni, Zenit St Petersburg berniat untuk memboyongnya pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Tetapi Nani sendiri masih belum mau merumput di Liga Rusia. Lantaran tawaran yang dilemparkan oleh Zenit St Petersburg ini untuk mendapatkan Nani tidak mencapai titik terang, Zenit pun mendatangkan Hulk.

Ada kabar berhembus yang juga menyebutkan jika pelatih dari Manchester United yakni, Sir Alex Ferguson sendiri telah berbicara dengan Luis Nani. Sir Alex pun mengatakan jika dirinya harus memilih pemain yang akan menjadi bagian dari rencana masa depan dari Manchester United ini daripada harus memilih pemain yang sudah ingin segera hengkang dari Manchester United, Nani sendiri dikabarkan mengerti akan keputusan Sir Alex ini.

Kabar akan keputusan Sir Alex Ferguson ini seakan kenyataan karena hal ini terlihat pada saat pertandingan akhir pekan lalu, Sir Alex lebih memilih untuk menurunkan Ashley Young daripada Luis Nani, Padahal Ashley Young sendiri sudah cukup lama absen karena menderita cedera lutut.,” yang dirilis oleh Bola Tangkas 2 Online.

Jika pun akhirnya Luis Nani akan hengkang dari manchester United maka kemanakah Nani akan berlabuh lagi?. 8MGM8 Online pun mengabarkan jika kemungkinan ada dua klub Serie-A yang masih ingin menggunakan jasa winger asal Portugal ini yakni, Juventus dan Inter Milan. Selain kedua klub ini FC porto juga akan mungkin mendapatkan tanda tangan Nani, karena MU sendiri juga ingin mendatangkan James Rodriguez.