Kovanic Ingin Bermain Bersama CR7

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Mateo Kovacic mengaku senang atas pergabungan dirinya bersama klub Real Madrid. Namun salah satu yang membuat Kovacic merasa percaya diri dalam pergabungan tersebut ialah bermain bersama Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Kovacic sudah sepakat mengenai seragam Real Madrid dalam jendela transfer pemain musim 2015/2016 ini. Gelandang asal kelahiran Kroasia ini ditransfer dari klub Inter Milan dengan harga yang cukup tinggi dan mendapatkan kontrak sepanjang enam tahun. Dalam waktu enam musim itu, Kovacic bertekad untuk menunjukkan keyakinan diri di lapangan garis hijau bersama CR7. Meski baru berusia 21 tahun, Kovacic mengungkapkan dengan jelas bahwa penawaran dari tim Los Bloncos merupakan impian terbesar bagi dirinya dalam menjalani karier di dunia sepakbola.

Selama mengenai seragam Inter Milan, Kovacic sering kali mendapatkan spekulasi mengenai kesulitan dalam mencetak gol di kompetisi Liga Seri A musim lalu. Namun kesulitan itu tidak membuat Madrid merasa kecewa dengan apa yang ia tunjukan di hadapan para pendukung Inter Milan. Madrid justru mempercayai permainan dirinya yang bakal tajam kembali seperti di tim sebelumnya. ” Ya, kami mengaitnya karena dia mempunyai gaya permainan yang berbeda dari lainnya. Tidak hanya itu, usai dia juga begitu mudah dan dapat menemukan banyak pengalaman dalam hal mencetak gol. Apalagi, Kovacic dimainkan bersama Cristiano Ronaldo “.

Diakui oleh Kovacic bahwa perpindahan Luka Modric ke tim Los Blancos akan menjadi satu kesempatan besar dalam mengakhiri kompetisi di Liga Spanyol. Penampilan Modrid begitu oke dan menjadi perhatian khusus bagi tim-tim yang di Premier Inggris. Disamping itu, Kovanic merasa bangga atas pergabungan bersama rekan setimnya di Santiago Bernabue. ” Begitu bahagia bisa memasuki klub seperti Real Madrid. Disana terdapat banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan lainnya. Tidak hanya itu, sahabat satu negara saya juga ada disana. Sungguh di luar dugaan bisa bergabung bersama mereka “, Jelas Kovacic di Football ESPANA.

Menurut Agen bola Online – Kehadiran Kovacic justru meningkatkan para pemain Madrid, terlebih di posisi lini tengah yang mempunyai Modric, Assier Illarrramendi, Lucas Silva dan Toni Kroos. Mengenai permainan di lapangan garis hijau, Kovanic hanya menunggu keputusan dari Rafael Benitez. ” Disana, banyak pemain utama Benitez. Namun saya sebagai skuad anyar hanya bersabar menunggu dan menanti penempatan posisi saya yang sebenarnya. Sebenarnya, saya lebih suka dimainkan di barisan lini tengah karena itu merupakan kelebihan saya. Ini akan membuat saya merasa nyaman dalam menunjukkan performa impresif “, Sambungnya. ( JH ).