Kritikan Pedro Dibenarkan Oleh Pique

PIALA EROPA 2016 – Penyerang Spanyol yang bernama Pedro Rodriguez memberikan kritikan buruk soal permainannya yang begitu sedikit di atas lapangan. Kendati demikian, Gerard Pique mengakui bahwa tanggapan yang sudah dilontarkan oleh Pedro memang ada benarnya selama bermain di Piala Eropa 2016. Sejak melakoni kompetisi sengit ini, dimana Pedro lebih banyak dibangkucadangkan oleh pelatih Spanyol. Disamping itu, pemain yang kini memasuki usai 28 tahun itu akan menunjukan ketajaman diri yang sebenarnya kala Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Kroasia pada tanggal 22 Juni 2016 dini hari. Striker yang tengah memperkuat The Blues itu sangat mengharapkan walau pelatih La Roja dapat mengandalkan dirinya di barisan lini depan.

Pedro yang sering dibangkucadangkan oleh pelatih Vicente Del Bosuqe kini mengaku gerah. Dia berhasrat besar untuk bisa bermain dengan rekan setimnya saat Spanyol menghadapi Tim Nasional Kroasia. Memang sulit untuk dijelaskan mengingat penampilan Pedro tidak begitu bagus di arena pertandingan. Dalam menjalani dua kali kompetisi perdana oleh tim El Matador itu, dimana Pedro hanya diturunkan sebanyak satu kali sewaktu menghadapi Timnas Republik Ceko yang berakhir skor 1-0. Di segi penilaian yang berbeda, dia digantikan oleh pemain lainnya kala pertandingan sudah memasuki menit kesepuluh.

Melihat kondisi seperti ini, Pique selaku pemain rekan setimnya yang pernah memperkuat Barcelona pada akhir musim lalu juga memberikan penilaian soal tanggapan yang dilontarkan oleh Pedro memang ada benarnya. ” Dia patut mendapatkan permainan yang cukup banyak. Dengan begitu, gaya performanya akan terus meningkat dan mudah dalam mencetak gol. Disisi lain, Pedro sendiri mempunyai masa depan yang sangat berharga di karangan sepakbola kendati harus dibebani sedikit kesulitan soal minimnya bermain bersama dengan Timnas Spanyol. Akan tetapi, dia menampilkan diri tidak begitu buruk jika dilihat dari gerak geriknya saat meneruskan kans di barisan tersebut “, Ujar Paco Alcacer dan David Silva di media terbaru.

Dalam akhir pekan ini, dimana Pedro mengakui kesalahannya kepada pelatih Vicente Del Bosuqe terkait aksi yang ia lakukan di arena pertandingan. Kendati merasa terkejut, pelatih Spanyol itu tak akan memberikan hukuman berat kepada dirinya. Disamping itu, ungkapan Pedro juga dikritik negatif oleh musuh abadinya itu yakni Joselu yang tengah memperkuat Stoke City. Menurut AGEN NEOTANGKAS – ” Tidak perlu dikecewakan karena kami sudah mempersiapkan diri untuk menempatkanmu dan tidak ada masalah soal hal ini “, Jelas Joselu di media twitternya pada pers pertama pekan lalu. ( JH ).