Kroos Sebut Peluang Besar Untuk Real Madrid

LIGA SPANYOL 2016 – Pemain yang berposisi di barisan lini tengah Real Madrid yaitu Toni Kroos mengungkapkan dengan jelas soal penampilan rekan setimnya yang dinilai kurang bagus dalam melakoni laga di Liga Spanyol akhir musim ini. Kross sendiri membatah semua rumor yang mengait-kaitkan klubnya akan mengalami kegagalan buruk di liga dosmetik mendatang. Malahan, Los Blancos telah bersaing dengan permainan yang oke sejak dilatih oleh Zinedine Zidane. Sulit untuk dijelaskan bahwa kedudukan Madrid di klasemen sementara tidak seperti biasanya. Mereka terus menerus mengawali peringkat ketiga dengan torehan point yang tidak berbeda jauh dengan klub lainnya yang mampu menduduki urutan kedua serta posisi teratas.

Kendati demikian, Kroos begitu menyakinkan dengan penampilan rekan setimnya yang dapat meningkat kembali seperti di tahun sebelumnya saat dijabat oleh Carlo Ancelotti. Hanya saja, mereka membutuhkan waktu pasti untuk membuktikan ini semua di hadapan para fans tersendiri. Los Blancos pekan ini masih terdiam di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perbedaan empat angka dari kubu Atletico Madrid serta Barcelona. Blaugrana malahan dapat mencakup lebih banyak point untuk memperjarak jauh dengan torehan point dari Real Madrid. Mereka disebutkan masih mempunyai satu laga yang mudah untuk dikalahkan.

Tersisa 17 kali persaingan ketat di liga Spanyol yang bakal dilakoni semua klub berkualitas. Meski demikian, Madrid diinformasikan akan membalas semua kegagalan di akhir musim lalu, dimana mereka harus kehilangan banyak point kala bermain di markas sendiri maupun di kandang rival. Namun melihat perkembangan Barca yang mulai membaik serta dipenuhi beberapa pemain solid, asuhan Luis Enrique itu berniat untuk merebut titel juara di musim panas nanti. Sebelumnya, Atletico beserta Barcelona sudah mengawali laga pertama kalinya dengan kepercayaan diri yang tinggi sehingga kedudukan di posisi papan atas berhasil mereka tempatkan dengan mudah.

Terkait dengan berita Liga Spanyol yakni El Pais menyebutkan bahwa banyaknya para pemain Madrid sudah mengalami kesulitan tertentu dalam menghasilkan kemenangan besar kala pekan lalu harus bermain skor seri atas Real Betis yaitu satu-satu. Diungkapkan kembali oleh Cristiano Ronaldo dan dll, bahwa mereka pekan ini sedang memikirkan cara untuk mengakhiri kompetisi Liga Champions dengan status kemenangan. Menurut AGEN NEOTANGKAS ONLINE – ” Kami terus berupaya untuk menjadi yang terbaik. Ini sangat penting untuk kami semua dalam mengantongi tiga point di semua ajang manapun “, Tambah Fabio Coentrao dan Marco Asensio. ( JH ).