Kroos Tampil Apik Dan Dapat Pujian Dari Coach Anceloti

download (3)AGEN BOLA TERNAMA – Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan malam dini hari tadi saat melawan Sevilla dengan score 2-0. Seperti sebelumnya pelatih asal Italia yang saat ini melatih Real Madrid, Carlo Anceloti sudah menyatakan bahwa dirinya akan menurunkan beberapa pemain baru mereka seperti James Rodriguez dan Toni Kroos. Yang paling menonjol dalam pertandingan semalam adalah Kroos yang tampil dengan sangat apik. Karena peforma baiknya tersebut, Kroos akhirnya mendapatkan pujian dari sang pelatih. Menurut sang pelatih pemain asal Jerman yang mereka datangkan dari Bayern Munich tersebut memang berperan cukup penting bagi kemenangan mereka. Anceloti pun menyatakan bahwa peforma Kroos memang sangatlah baik. Anceloti pun cukup puas dengan apa yang dipersembahkan oleh sang pemain. Menurutnya mereka memang tidak sia-sia mendatangkan Kroos dengan harga yang cukup tinggi tersebut. Rodriguez sendiri memang dimainkan pada pertandingan tersebut.

Tetapi pemain asal Kolombia tersebut tidak bermain penuh, karena pada menit 72 harus digantikan oleh Isco. Kroos dan James memang mencuri perhatian sang pelatih dalam pertandingan melawan Sevilla malam dini hari tadi. Anceloti juga mengatakan bahwa Kroos memang mempunyai komposisi kecepatan yang sangat baik. Dan apa yang dilakukan sang pemain memang cukup jelas memberikan kontribusi untuk para pemain lainnya. Kroos sendiri memang sangat senang bisa menjadi salah satu bagian dari Los Blancos saat ini. Sedangkan pemain yang berperan memberikan gol untuk Real Madrid adalah bintang mereka Cristiano Ronaldo. Kedua gol Real Madrid diciptakan Ronaldo, Dari salah satu gol Ronaldo, tercipta karena mendapatkan umpan dari Toni Kroos. Anceloti memang menurunkan skuat terbaiknya di stadion Cardiff semalam. Anceloti pun mengaku cukup puas melihat peforma skuatnya, walaupun sebenarnya sang pelatih berharap mereka bisa memenangkan pertandingan semalam dengan gol yang banyak. AGEN BOLA TERNAMA

Score 2-0 tersebut mengantarkan Real Madrid menjadi juara super Eropa 2014. Anceloti juga mengatakan bahwa Kroos nantinya akan semakin baik lagi, apabila dalam waktu yang dekat ini, sang pemain semakin beradaptasi dengan baik. Walaupun masih terbilang singkat tetapi adaptasi Kroos memang menunjukan sedikit kemajuan. Banyak yang cukup senang menyambut kehadiran Kroos menjadi salah satu bagian dari Los Blancos saat ini. Real Madrid sendiri saat ini memiliki banyak pemain mahal, dan mempunyai permainan kualitas dunia. Dengan skuat yang ada saat ini, Anceloti sudah siap untuk membawa Real Madrid kembali meraih banyak gelar pada musim mendatang di La Liga dan semua liga kompetisi yang akan mereka jalani dalam waktu dekat ini.