Lacazette Akan Bersaing Dengan Aubameyang Di Arsenal

PREMIER LEAGUE 2018 – Terdapat satu pemain The Gunners yang merasa kecewa dengan kehadiran Pierre Emerick Aubameyang di kubu Arsenal. Pemain tersebut tidak lain adalah Alexandre Lacazette yang bertugas di posisi lini depan. Kepergian Alexis Sanchez ke kubu Manchester United membuat The Gunners harus menghadirkan skuad baru untuk menggantikan Sanchez. Dengan waktu yang cukup singkat tepatnya di bursa transfer pemain bulan lalu, dimana Arsenal sukses mengaet Aubameyang dari klub Borussia Dortmund dengan harga yang terjangkau. Dilansir oleh pihak Liga Inggris bahwa tawaran yang diberikan kepada Aubameyang senilai 57 juta Poundsterling. Dana besar itu tidak sebanding dengan performa Aubameyang selama memperkuat Dortmund di Liga Jerman.

Kehadiran Aubameyang justru menjadi kekecewaan besar bagi Lacazette yang tengah memperkuat Arsenal di barisan lini depan. Apalagi, Wenger bakal mengandalkan pemain terbarunya itu di persaingan pekan depan nanti. Mengingat laga di akhir pekan lalu kala The Gunners berhadapan dengan kubu Everton, dimana Aubameyang sukses menciptakan satu buah gol ke gawang tim lawannya itu tanpa menerima kesulitan apapun. “Saya pasti khawatir dengan dia karena itu bisa saja menyingkirkan posisi saya disana. Namun saya akan berusaha keras untuk menarik kepercayaan Wenger di kompetisi kedepannya “, Imbunya di SkySport pada hari Minggu kemarin.

Sementara itu, masa depan Lacazette mulai dispekulasi oleh banyak pihak lantaran dinilai kurang optimis selama bermain. Sebelumnya, Lacazette digaet dari kubu Lyon pada akhir tahun lalu. Pesepakbola kelahiran Prancis ini hanya sanggup membuat sembilan buah gol dalam 29 kali pertandingan di semua ajang. Menurut AGEN SBOBET CASINO – Sedikitnya raihan gol yang ia sumbangkan untuk tim membuat kariernya mendapatkan kritikan pedas dari para fans The Gunners. Nyatanya, Lacazette selalu gagal memanfaatkan kans untuk mencetak gol kala Arsenal kemasukan gol terlebih dahulu oleh Tottenham Hotspur lewat Harry Kane. Namun dirinya tidak mendapatkan kritikan dari pendukung tersendiri. ( JH ).