Laga Terakhir Juventus Dengan Melawan Verona Di Serie A

Jawara Juventus akan menjalani laga terakhir di Giornata ke 38 dengan berhadapan melawan Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Pertandingan yang akan sekaligus menjadi latihan Bianconeri menghadapi laga terpenting di musim ini yaini Final Liga Champions Eropa melawan Barcelona. Meski pertandingan melawan Verona bukan laga penting dan tidak akan mengubah apapun dengan hasilk kemenangan atau kelah sekalipun. Namun pelatih Massimiliano Allegri tidak ingin timnya bermain dengan buruk dan bahkan kalah dengan tim tuan rumah Verona. Untuk bisa menjadi penantang Barca, maka kemenangan menjadi incaran Allegri kepada para anak asuhnya.

Sejauh ini Juventus sangat bagus menjalani akhir musim dengan baik meski sudah dinobatkan menjadi jawara Scudetto. Dalam musim ini Juventus saudah berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 26 laga, Seri 8 laga dan sisanya kalah dengan hanya tidak laga saja. Memiliki nilai 86 angka, Juve sudah sangat jauh menginggalkan para pesaingnya di peringkat dua dan ke tiga kelasemen. AS Roma dan SS Lazio yang menduduki posisi dua dan tiga ini sudah sangat jauh tertinggal dengan jarak 16 angka dan juga 20 angka. Kematangan Si Nyonya Tua pun ingin terus di asah hingga laga terpenting melawan Barcelona. Untuk hasil ini pelatih Allegri ingin timnya bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan.

“Tim ini tidak akan bermain dengan permainan yang tidak baik dianggap karena sudah memiliki gelar dan tidak berpengaruhnya pertandingan melawan Verona. Kebalikannya pertandingan melawan Verona akan menjadi sangat penting karena laga ini akan menjadikan tim lebih terlatih untuk menghadapi Barcelona di Berlin pekan depan. Tidak ada laga yang lebih penting dari dua pertadingan terakhir ini. Setidaknya kami tidak boleh kalah dari Verona dan kemenangan menjadi jalan tim untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions Eropa dari Barcelona”. Ungkap Allegri kepada media Sport Line.