Lahm Ingin Karirnya Berakhir Nanti Hanya Bersama Bayern Munich

images (25)BAYERN MUNICH – Philipp Lahm menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Bayern Munich di beberapa tahun terakhir. Pemain yang saat ini sudah berusia 31 tahun tersebut memang mempunyai peran yang cukup penting di dalam skuat. Dan tidak heran apabila sang pemain mempunyai keinginan untuk seterusnya bisa mengakhiri karir sepakbolanya bersama Bayern Munich. Dalam karir seorang pemain sepakbola, mengakhiri karir akan lebih baik apabila nantinya mendapatkan peran penting didalam skuat yang dibelanya tersebut. Lahm memang tidak tertarik mendapatkan peran menjadi pelatih walaupun sepanjang karirnya sang pemain hanya bermain untuk Bayern Munich. Kontrak Lahm sendiri memang akan berakhir pada 2018 mendatang.

Dan memang belum ada terlintas dalam pikirannya bahwa dirinya akan bergabung dengan klub lainnya untuk melanjutkan karir. Lahm memang pernah di pinjamkan beberapa musim kepada tim Stuttgart. Dengan sangat terpaksa Lahm memang harus menjalani hal tersebut. Lahm juga menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menjadi seorang pelatih saat ini. Karena menjadi seorang pemain dilapangan, memang belum tentu memiliki kemampuan untuk menghandle sebuah tim. Tapi apabila ada tawaran nantinya untuk menjadi salah satu staf penting di kubu Bayern Munich, maka dengan senang hati dirinya akan menerima hal tersebut. Bayern Munich sendiri musim ini memulai semuanya dengan sangat baik di bawah kepelatihan Josep Guardiola.

Lahm sendiri memang bukan pemain akademi dari Bayern Munich, tetapi rasa cinta yang sangat besar memang ditanamkan sang pemain. Bayern Munich sendiri memang tidak hanya mempunyai pemain seperti Lahm yang memang sudah berusia tidak lagi muda. Tetapi memang masih ada beberapa lagi pemain lainnya. Walaupun dengan umur yang tidak lagi muda, tetapi Lahm memang masih tetap bisa menunjukan peforma baiknya di setiap kesempatan di berikan untuk bermain. Bayern Munich juga mempunyai segudang pemain hebat yang bisa dimainkan kapan saja.