Lahm Tidak Ingin Bermain Di Atas Waktu Normal Hadapi Algeria

Prediksi bola piala dunia 2014Prediksi Bola Piala Dunia 2014 : Menghadapi Algeria pada pertandingan babak 16 besar, timnas Jerman harap-harap cemas untuk bisa mendapatkan kemenangan karena Algeria akan menunjukkan perlawanan. Namun sang kapten timnas Jerman, Philipp Lahm tidak ingin timnya terlalu lama bermain untuk bisa mengalahkan Algeria. Kemenangan dalam waktu normal harus bisa didapatkan oleh tim Panser agar tidak menguragni energi jika sampai harus bermain di babak perpanjangan waktu.

Pertandingan yang sudah tidak lama lagi akan berjalan di Estdio Beira-Rio, akan sangat panas mengingat Algeria pada Piala Dunia kali ini berhasil masuk ke babak 16 besar. Sebelumnya Algeria hanya bisa masuk dalam babak fase grup saja di Piala Dunia 2010 lalu. Dengan status tim kuda hitam, Algeria bisa saja membuat kejutan untuk bisa memulangkan timnas Jerman yang menjadi favorit pada ajang Piala Dunia Brasil ini. Namun jika di kaji dengan tenaga dari kedua tim, Jerman di atas kertas lebih baik dari Algeria. Jadi Philipp Lahm tidak ingin timnya terlalu sulit untuk bisa memulangkan Algeria kembali ke Afrika.

Mengulang pertandingan yag pernah di jalani kedua tim ini, Prediksi Bola Piala Dunia 2014 menilai timnas Jerman mendapatkan hasil buruk. Dikalahkan 1-2 oleh Algeria di babak fase grup pada perjalanan Piala Dunia sebelumnya Algeria sangat bersemangat untuk bisa mengalahkan Jerman. Meski dengan status yang sudah sangat lama itu, Philipp Lahm tidak ingin ambil pusing pada hasil sebelumnya itu. Lahm menilai timnya akan bisa dengan baik menang di babak 16 besar dan malaju ke babak perempat final.

“Jerman berada di jajaran tim favorit juara pada Piala Dunia Brasil 2014 ini. Kami sudah bermain dengan baik pada perjalanan di fase grup. Dengan perjalanan sudah kami jalani hingga babak 16 ini, tentunya kami tidak ingin terhAdang oleh tim yang berada di bawah kami. Jadi menghadapi Algeria kami harus bisa menang dengan jatah waktu normal sehingga kami tidak kelelahan pada pertandingan di babak perempat final. Untuk bisa menang kami harus langsung bermain menyerang sejak awal pertandingan”. Ungkap Lahm.