Lambert Ingin Kembali Berjuang Bersama West Brom

Rickie Lambert yang sudah berpindah klub ke West Bromwich Albion ternyata memiliki keinginan yang cukup besar setelah gagal di Liverpool. Kepindahan yang dilakukan oleh Lambert karena sudah tidak memiliki tempat bersama The Reds karena datanganya banyak pemain penyerang yang ada di Anfield. Dengan kepiindahan ini pula Lambert menginginkan permainan yang lebih baik lagi untuk bisa tetap berada di timnas Inggris pada pagelaran di Piala Eropa 2016.

Datangnya pemain bertipe penyerang ke Liverpool seperti Danny Ings dan Christian Benteke serta pilihan pemain penyerang yang begitu banyak di Liverpool menjadikan tempat sudah tidak ada bagi Lambert di skuad Liverpool. Keadaan ini pun dimanfaatkan oleh West Bromwich Albion untuk bisa mendapatkan Lambert dari Si Merah. Hasilnya Lambert berhasil di gaet dengan harga 3 juta Pounds. Dengan kedatangan dari Lambert ini pun WBA akan menjalani laga di Liga Inggris musim baru ini bisa lebih tajam dengan kedatangan dari Lambert.

“Saya bermain dengan buruk kala bersama dengan Liverpool. Untuk hasil ini saya tidak ingin kembali mendapatkan hasil yang sama bersama dengan West Brom. Saya ingin bisa bermain dengan lebih baik lagi pada perjalanan baru saya. Tim ini juga memiliki prospek yang bisa menjanjikan kinerja saya di tim inti. Untuk itu saya ingn bisa mendapatkan masa karir terbaik saya. Setelah perjalanan yang sempat hebat bersama Southampton, saya ingin kembali lebih hebat lagi bersama tim baru saya”. Ungkap Lambert kepada Sky Sport.

Lambert akan menjadi pemain utama bersama The Baggies. Meski tidak banyak hasil yang didapatkan kala bermain untuk Liverpool selama semusim dengan hanya ada tiga gol dari semusim pertandingan yang dijalani. Namun ketajaman untuk bisa mendapatkan gol bersama WBA dipercaya akan terjadi. Untuk itulah pihak klub WBA tetap mendatangkan Lambert dengan status resmi di perjalanan musim baru.