Lamela Memikirkan Tawaran Fiorentina

LIGA CHAMPIONS 2015 – Winger Lamela sudah lama meninggalkan Klub Italia sejak tahun 2013. Gelandang Serang yang membela Tottenham itu hengkang dari Roma karena Dia ingin merasakan pertandingan di Liga Inggris. Musim ini Winger itu di kabarkan kembali mendapatkan tawaran dari Klub Italia. Sebelumnya Roma di kabarkan akan membeli Winger Tottenham itu kembali ke Italia tetapi Pekan ini Fiorentina pun juga ikut di kabarkan melakukan komunikasi dengan Winger asal Argentina itu.

Winger Argentina itu mengaku masih memfokuskan kariernya di Tottenham. Dia masih berharap Kariernya akan melambung tinggi dengan penampilan bersama Tottenham. Masa Depan di Italia bagi Tottenham kurang cemerlang karena Dia sudah merasakan sebelumnya ketika membela Roma di tahun 2011. Selama 2 Musim Lamela membela Roma dengan total 68 kali pertandingan.

Lamela di Hotspur belum mendapatkan karier yang cukup bagus dan Dia ingin mencapai keinginannya untuk mendapatkan karier yang lebih bagus di Liga Inggris. Keseriusan Winger itu di buktikan dalam penampilannya di pekan lalu. Sejak menjadi pemain Tottenham Lamela jarang terlibat sebagai pemain incaran klub lain tetapi di Musim ini Namanya kembali disebut-sebut pemain yang paling di cari Klub Italia.

Manager Fiorentina mengaku mengincar Lamela untuk mengisi kekurangan pemain Fio yang akan di isikan ke Lini tengah mereka. Usia Lamela yang masih 23 tahun memang menjadi faktor utama Fiorentina ingin membeli kontraknya dari Tottenham. Di Usia Winger Argentina yang masih muda tersebut memberikan banyak kesempatan untuk Fiorentina memiliki Peforma lebih baik di lapangan.

Fiorentina memang menantikan penampilan terbaik dari pemain mereka dan kini Mereka sudah naik ke peringkat ke 3 dalam klasemen sementara. Fiorentina berada di bawah Inter dalam mengumpulkan poin dalam total pertandingan di Serie A.

Juven sempat terlibat dalam mengincar kontrak Lamela di Musim lalu tetapi akhirnya kabar tersebut menghilang setelah Juven mendapatkan Pemain lain. Winger Argentina yang membela Hotspur selama 2 Musim ini mengaku belum memiliki keputusan yang tepat untuk pindah ke Klub lain karena Dia masih memilih untuk bertahan di Hotspur hingga waktu yang Winger itu belum pastikan. (rt)