Lampard Di Pastikan Bela The Citizens Setengah Musim Mendatang

downloadAGEN BOLA ONLINE – Saat ini dikabarkan sampai menunggu dirinya bergabung dengan New York City FC musim mendatang, Lampard bergabung dengan Manchester City di setengah musim kedepan sampai menunggu panggilan dari klub barunya. Lampard memang sudah didepak dari Chelsea karena saat ini umurnya sudah tidak lagi muda. Selain itu kontrak sang pemain juga memang sudah habis bersama Chelsea. Hal inilah yang membuat Lampard menerima kontrak baru dari New York City fc. Banyak yang cukup terkejut dan tidak menyangka pemain tersebut bisa bergabung bersama Manchester CIty walaupun beberapa musim saja. Lampard sudah resmi di perkenalkan oleh The Citizens beberapa waktu lalu. Lampard memang akan berjumpa nantinya dengan klub lamanya, apabila Manchester City bertanding dengan CHelsea.

Tetapi menurut sang pemain, ini adalah sepak bola, dan dimana semua orang harus mempunyai sifat yang profesional untuk membela tim yang sudah menjadi klubnya saat ini. Ini juga mengundang pernyataan dari beberapa pelatih hebat dunia. salah satunya Anceloti pelatih Real Madrid yang juga mengatakan saat ini sangat tidak menyangka bahwa mantan anak asuhnya, yang sempat dilatihnya saat masih menjadi pelatih Chelsea tersebut mengetahui berita bahwa Lampard saat ini berlabuh sebentar ke Etihad Stadium. Anceloti juga mengatakan, Lampard memang sudah melewati masa keemasannya di Chelsea, tetapi walaupun sudah tidak lagi muda, sang pemain memang masih memiliki peforma yang baik. Anceloti juga sangat menyayangkan Lampard harus hengkang dari Chelsea. AGEN BOLA ONLINE

Sebenarnya untuk beberapa musim lagi Lampard memang masih cocok untuk membela Chelsea. Tetapi ini memang tidak bisa di ganggu gugat oleh pihak yang bersangkutan, ungkap Anceloti. Lampard memang akan bermain bersama juara Premier League pada musim lalu. Walaupun hanya setengah musim saja, ini memang akan menjadi tugas yang cukup rumit untuk Lampard harus bisa beradaptasi dengan cepat dan baik. Anceloti juga mengatakan, bahwa Lampard memang sudah mempunyai cukup banyak pengalaman, dan pastinya dirinya akan bisa cepat beradaptasi dengan permainan yang akan di berikan oleh Manuel Pellegrini, pelatih yang sudah cukup sukses membawa The Citizens mendapatkan piala di beberapa tahun terakhir.