Lampard Ingin Kembali Bawa Kemenangan Bagi City

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Menjalani pertandingan bersama Manchester City, Frank Lampard Ingin kembali mendapatkan kemenangan untuk timnya ini saat menghadapi Tottenham Hotspurs. Menjadi pemain pinjaman dari New York City untuk Manchester City, Lampard masih cukup baik untuk berhasil membawa hasil positif untuk The Citizen. pertama kali penyelamatan di berikan Lampard pada saat berhadapan dengan mantan timnya Chelsea dengan menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Setelah itu Lampard juga memberikan beberapa gol untuk memenangkan pertandingan bersama City. Untuk hasil ini Lampard kembali mendapatkan kinerja hebat saat berhadapan dengan lawannya Tottenham Hotspur.

Menatap pertandingan ini Lampard sudah sering mendapatkan pertandingan melawan tim berjuluk The Lilywhite ini. Saat muda dulu di West Ham United, Lampard sering memberikan hasil cukup baik bisa mendapatkan gol untuk timnya. Hal yang sama juag didapatkan pada saat berseragam biru bersama Chelsea. Lampard mendapatkan gol dan memenangkan Chelsea yang menjalani pertarungan derby London. Hal ini ingin kembali didapatkan pada pertandingan bersama Manchester City melawan Tottenham Hotspurs. Dengan hasil ini maka Lampard akan memiliki kemungkinan besar untuk bisa mendapatkan kemenangan pada saat pertandingan ini di jalani.

Akan tetapi Lampard juga tidak ingin meremehkan kemampuan yang di miliki oleh lawannya ini. Memiliki kepelatihan yang cukup baik dari Mauricio Pochettino, Spurs akan bisa merepotkan permainan dari City. Selama musim lalu melatih Southampton dengan komposisi tim yang ada, Mauricio Pochettino berhasil cukup merepotkan para tim besar dan bahkan berhasil menduduki peringkat ke delapan kelasemen dengan banyaknya tim hebat di Liga Premier Inggris.

“Pertandingan ini sudah sering saya jalani bersama West ham dan Chelsea. Kini saya akan menjalani kembali bersama Manchester City. Saya bisa katakan saya benyak mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan tim ini. Namun saya tidak akan annggap remeh tim ini karena mereka memiliki pelatih yang cukup handal dan juga pemain yang hebat. Untuk pertandingan ini saya akan berusaha kembali mendapatkan kemenangan bagi tim”. Ungkap Lampard seperti yang di lansirkan  Agen Bola Liga Inggris 2014.