Lampard Kembali Bermain di Liga Premier Inggris

lampardAgen Bola Inggris Terpercaya : Setelah Lampard pergi dari Chelsea ke New York City, ternyata gelandang timnas Inggris ini kembali lagi ke Liga Premier Inggris. Menanti laga di ajang MLS bersama New York City, Frank Lampard memilih untuk kembali berlaga di Inggris dengan bergabung dengan Manchester City. Lampard dikabarkan akan bermain hingga tahun 2015 bulan maret. Keputusan ini di ambil setelah Manchester City memiliki kerjasama dengan New York City.

Frank Lampard yang sudah tidak ingin di pertahankan oleh Chelsea di jual ke New York City dan tim baru yang akan menjalani laga di MLS ini sedang mengumpulkan para pemain bintang yang ada di Eropa dan salah satunya Frank Lampard. Untuk tetap memaksimalkan kebugaran sang pemain, New York City pun memimjamkan pemainnya ini ke tim kerjasamaya. Sebelumnya Lampard di kabarkan akan di pinjam ke Melbourne City, namun kerena tim asal Autralia ini masih merupakan bagian dari Juara Liga Premier Inggris Manchester City maka Lampard lebih di berikan kesempatan bermain kembali di Liga Utama Inggris ini.

“City akan kedatangan tenaga baru dan juga berpengalaman. Dia adalah Lampard dan akan memulai latihan bersama dengan para pemain lainnya beberapa hari lagi. Dengan kinerjanya yang sudah lama di Liga Premier, maka saya tidak akan ragu akan permainannya bersama tim di perjalanan kami pada musim depan. Namun saya masih belum bisa memastikan posisinya didalm tim. Banyak pemain di lini tengah dan kami memiliki beberapa pemain yang sudah ada. Hal ini akan kembali di pikirkan kembali”. Ucap pelatih Pallegrini sesuai dengan lansiran dari Agen Bola Inggris Terpercaya.

Dengan bergabungnya Lampard bersama dengan Manchester City maka, pemain berusia 36 tahun ini akan mendapatkan laga awal di Liga dengan melawan mantan timnya Chelsea. Akan tetapi Lampard sendiri masih ingin menghindari laga tersebut dan mengungkapkannya kepada pelatih Pallegrini untuk tidak memasukkan namanya pada laga itu. Hal ini di inginkan oleh Lampard untuk menghormati Chelsea yang sudah lama di belanya.