Lawan Arsenal, Liverpool Ingin Bisa Gapai Kemenangan

Agen Bola Liga Inggris 2014 Agen Bola Liga Inggris  2014 : The Reds akan menjamu tim kota London Arsenal pada akhir pekan ini, untuk laga ini pelatih Brendan Rodgers pun ingin timnya bisa gapai kemenangan beruntun. Namun Rodgers juga menyatakan Arsenal tidak akan mudah dikalahkan karena tim asuhan Arsene Wenger ini memiliki bomber kuat Alexis Sanchez. Pengamanan untuk pemain asal Chile ini pun di susun pada pertahanan di barisan belakang The Reds.

Liverpool sudah cukup baik menjalani laga tengah pekan dengan berhasil mengalahkan tim divisi bawah Sheffield United di ajang Capital One. Kemenangan ini setiadaknya cukup memberikan warna bagi Si Merah yang ingin kembali ke papan atas setelah hanya bisa berada di posisi ke 11 dengan nilai 21 angka dari 15 pertandingan. Sedangkan sang lawan Arsenal lebih baik dengan berada di posisi ke enam dengan nilai 26 poin. Kinerja hebat yang sudah didapatkan Liverpool pada musim lalu tidak kembali diraih pada musim ini. Hal ini pun yang menjadikan masalah yang sedang dihadapi oleh pelatih Brendan Rodgers hingga masalah yang didapatkan karena tidak bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions Eropa.

“Tim ini sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil pada perjalanan di akhir tahun ini. Kami sudah cukup tertinggal dan ini menjadikan tim harus berada di posisi ke 11. Kalah dari Manchester United kami kembali menang atas tim lemah Sheffield United di ajang Piala Liga. Hal ini pun menjadikan kami cukup baik untuk bisa menggapai kemenangan saat berhapan dengan Arsenal minggu ini. Namun ada satu pemain lawan yang cukup lihai dan harus lebih di perhatikan. Sanchez bisa menjadi momok yang buruk bagi kami pada laga nanti”. Ungkap Rodgers kepada media Sport seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014

Berada di posisi ke 11 menjadikan Liverpool tidak boleh mendapatkan hasil buruk dan kemenangan akan terus menjadikan The Reds bangkit dan naik ke peringkat empat besar.