Lawan Chelsea, United Harus Bisa Tunjukkan Kerja Sama

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Manchester United harus bisa bermain dengan kerja sama yang bagus jika ingin bermain dengan baik saat menghadapi Chelsea. Selama ini, Setan Merah dianggap masih belum cukup baik bermain dengan kerja sama dan ini diungkapkan oleh pelatih Luis Van Gaal agar timnya tidak mendapatkan kekalahan pada saat menghadapi tim posisi pertama The Blues. Untuk itu, Angel Di Maria dkk harus bisa lebih menunjukkan tingkat kerja sama yang lebih baik di bandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Jika di perhatikan dengan perjalanan United selama pertandingan di musim ini, masih banyak kesalahan dan upaya yang kurang baik di setiap pertandingan yang dijalani. Fakta terburuk didapatkan pada saat berhadapan dengan Leicester City. Kemenangan di depan mata berubah menjadi kekalahan yang terjadi pada pertandingan itu. Bukan disitu saja masalah yang di dapatkan oleh United. Kerja sama tim yang tidak stabil mengakibatkan kesalahan terjadi dengan gol yang didapatkan oleh tim lawan. Kemenangan pun harus didapatkan dengan kebobolan atas kesalahan yang terjadi. Menang 2-1 atas West Ham United dan juga Everton menjadi masalah yang terjadi. Kemudian terakhir kali United harus bersusah payah untuk mendapatkan hasil imbang melawan West Bromwich Albion.

Kini United akan di hadapkan untuk melawan tim terbaik di musim ini Chelsea. Jika tidak ada perubahan yang terjadi pada tim dengan kinerja Chelsea yang begitu baik di musim ini, United dipastikan akan hanya menjadi bulan bulanan Chelsea dan gol akan terjadi untuk tim lawan. Dengan keadaan ini pelatih Luis Van Gaal sangat ingin  para pemainnya mendapatkan kinerja yang lebih baik dengan kerja sama tim.

“Mereka memiliki skil yang bagus untuk bermain. Namun mereka tidak cukup untuk mendapatkan kerja sama yang lebih baik dibandingkan dengan tim lawan. Hal ini menjadikan mereka mendapatkan kebobolan dan hal itu tidak akan baik bagi tim ini apalagi lawan kami kali ini adalah tim terbaik. Harus ada perubahan yang terjadi dan kerja sama menjadi inti permainan mereka”. Ungkap Van Gaal kepada Sky seperti yang dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.