Lawan Levante Kemarin Adalah Kesempatan Bagi Penghangat Bench

LA LIGA  – Salah satu pemain muda Barcelona, Marc Bartra menyatakan saat ini dirinya cukup senang, atas kemenangan yang mereka raih di beberapa hari yang lalu atas Levante. Bartra sendiri adalah pemain pelapis,atau pemain yang memang jarang dimainkan bersama skuat utama. Tetapi Bartra menyatakan bahwa semua pemain Barcelona, di skuat inti maupun cadangan memang selalu menjaga fisik dan kebugaran mereka. Hal ini memang bertujuan cukup baik bagi tim, karena semua punggawa Barcelona siap dimainkan kapan saja. Bartra sendiri memang diturunkan saat Barcelona, melawan Levante yang mereka menangkan dengan score yang cukup telak 5-0. Pelatih Luis Enrique memang mempercayakan beberapa pemain muda mereka, untuk di mainkan di lini pertahanan mereka.

Bartra juga menyatakan, sesekali sang pelatih memang mempunyai tindakan yang cukup adil memainkan semua pemain cadangan mereka. Dan ini memang membuat para pemain bersemangat dalam menjalani setiap laga. Dan ini juga bisa menjadi keuntungan sendiri bagi para pemain utama, agar bisa terhindar dari cedera yang di takuti. Barcelona sendiri saat ini memang terus mencoba mengambil posisi pemuncak klasemen yang di duduki oleh Real Madrid. Kini perbedaan poin yang mereka miliki memang sudah semakin dekat. Bartra sendiri cukup yakin musim ini mereka bisa meraih beberapa gelar juara.Bartra mengakui saat ini kerjasama yang terjalin antar semua pemain memang sudah semakin baik.

Kemenangan besar yang mereka dapatkan menurutnya itu semua berkat kerja sama tim. Sebelumnya pelatih Enrique memang sudah menegaskan bahwa musim ini mereka memang mencoba untuk bisa meraih gelar juara La Liga. Karena itulah sang pelatih ingin skuatnya tetap menjaga konsistensi peforma mereka. Bartra sempat menjadi incaran beberapa klub, Serie A yang ingin menggunakan jasanya. Tetapi pemain tersebut memang masih menikmati masa karirnya bersama Barcelona sekarang. Memang tidaklah mudah untuk bisa menembus skuat utama sekarang, tetapi Bartra memang mempunyai keinginan yang kuat. Kemenangan demi kemenangan kini memang menjadi incaran mereka di setiap laga yang mereka jalani.