Lazio Kembali Terpuruk Di Klasemen Sementara

LIGA SERIE A 2016 – Lazio pekan ini tidak ingin mengalami keburukan lebih dalam lagi usai dibungkam AC Milan dengan skor satu-tiga dalam lanjutan Liga Serie A. Biancoceleste dikabarkan akan fokus pada pertandingan kedepannya yakni saat berhadapan dengan tim papan atas yakni AS Roma demi membalas rasa kekecewaan besar di lapangan garis hijau. Kendati demikian, pelatih Stefano Pioli mengakui dengan jelas bahwa tim asuhannya itu dapat menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di arena pertandingan asalkan gaya permainannya tidak berubah seperti bersaing dengan kubu AC Milan. Lazio musim lalu harus menerima nasib buruk kala menghadirkan Milan di Stadion Olimpico pada tanggal 2 November 2015 yang berujung hasil kekalahan.

Di pertandingan tersebut, Lazio harus ketinggalan tiga gol terlebih dahulu sebelum tambahan gol semata wayang sukses diciptakan besutan Pioli dimenit terakhir babak kedua. Ini merupakan kegagalan yang kedua kalinya oleh Lazio sejak bermain di lanjutan Liga Italia. Sebelumnya, mereka juga mengalami keburukan pahit kala bermain di markas Atalanta. Namun berselang beberapa hari kemudian, mereka dibebani kesulitan yang besar saat menjamu Milan di kandang sendiri. ” Kami harus dapat meningkatkan kualitas performa di arena pertandingan, karena ini sangat mempengaruhi kedudukan kami di posisi klasemen sementara “, Jelas Keita Balde dan juga Ogenyi Onazi di media Football Espana.

Dengan memperoleh dua kali kegagalan beruntun ini, dimana Lazio harus menetap diurutan ketujuh dengan koleksi 18 angka dalam sebelas kali pertandingan sejauh ini. Allenatore Lazio yang bernama Stefano Pioli mengungkapkan dengan jelas bahwa timnya tak menampilkan diri begitu impresif. Oleh karenanya, mereka harus menerima keburukan tersebut di hadapan para penonton aksi lainnya. Meski demikian, Pioli tidak ingin menunggu lama dengan kekalahan saat ini lantaran Lazio telah dinanti oleh laga della Capitale yaitu AS Roma di pekan yang ke 12 nanti pada tanggal 8 Maret 2015.

Menurut situs taruhan bola – ” Ini merupakan kali kedua kami memperoleh kekalahan. Kami musim ini tengah dipadati kondisi yang kurang memastikan. Namun upaya kami akan terus berjalan dalam menghadapi klub papan atas. Pelatih kami akan memainkan beberapa skuad penting di laga krusial ini demi meloloskan diri ke derby kedepannya. Disisi lain, Josip Elez, Diego Novaretti dan Antonio Candreva juga membutuhkan dukungan besar dari pihak tersendiri saat berhadapan dengan klub AS Roma. Demikianlah pemberitahuan ini dilansir oleh berita Pioli pada rapat pertamanya di Gazzatta World. ( JH ).