Lazio Memperpanjang Masa Depan Savic Dan Immobile

LIGA ITALIA 2018 – Lazio resmi memberikan kontrak anyar kepada dua skuad utamanya yakni Ciro Immobile serta Sergej Milinkovic Savic. Kedua pemain itu diperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang. Dikutip dari Football Italia bahwa Lazio sudah memberikan konfirmasi kepada para fans lainnya soal penanganan kontrak yang dilakukan oleh kedua pemain tersebut dalam akhir pekan ini. Kontrak untuk Immobile dinyatakan meningkat hingga 3,2 juta Euro atau setara dengan Rp 55,3 M dalam satu tahun. Sedangkan kontrak Milinkovic Savid berkisar tiga juta Euro atau Rp 51,8 M tanpa adanya perpanjian dalam pelepasan jika hengkang. Ketetapan dua skuad itu dinilai cukup solid untuk klub seperti Lazio lantaran laga di pekan depan nanti akan terasa sangat krusial.

Melihat penampilan Immobile sejauh ini dapat dikatakan cukup memuaskan bagi Lazio selama menjalani berbagai kompetisi domestik di akhir musim ini. Kabarnya, penyerang yang tengah berusia 28 tahun ini telah menunjukkan ketajaman diri di delapan kali pertandingan dengan menghasilkan lima buah gol untuk timnya. Hal ini sangat diwajarkan bila Lazio ingin mempertahankan dirinya dalam tempo waktu yang lama. “Kami dan Immobile sudah setuju adanya kesepakatan itu dan kini saatnya dia akan terus bermain untuk kami, seperti yang dikutip oleh situs Football Italia “, Tegasnya kembali.

Disamping itu, Lazio yang sudah memberikan kontrak anyar kepad Milinkovic juga turut menghentikan langkah spekulasi yang diterima oleh dirinya. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – Adapun situasi lainnya seperti di akhir musim lalu, Milinkovic pernah dikaitkan dengan klub bagian Eropa. Namun kesetiannya terhadap Lazio membuat pihak petinggi klub tersebut berkeinginan besar untuk bisa mempertahankannya. Milinkovic Savic merupakan pemain andalan Lazio di posisi tengah. Pemain Serbia ini hanya mangkir di satu kali kompetisi dari delapan kali debut yang telah diakhiri Lazio selama ini. Demikianlah kutipan ini dilanjut ESPN. ( JH ).