Leicester Masih Sulit Untuk Meneruskan Tren Positif

PREMIER INGGRIS 2016 – Meskipun Leicester City harus gagal dalam meraih kemenangan di persaingan Premier Inggris, namun The Foxes telah menjalani debutnya di Liga Champions dengan torehan hasil yang cukup memuaskan. Alasan ini disebabkan karena Leicester masih dalam kondisi buruk dan sulit untuk tamnpil impresif di sepanjang pertandingan. Setelah berhasil mengenggam gelar juara pada lanjutan Liga Premier Inggris tahun 2015-2016 lalu, dimana Leicester tahun ini harus menetap diperingkat ke 12. Hingga memasuki minggu keenam akhir ini, Julukan The Foxes itu hanya mengantongi tujuh buah angka dan selisih sebelas point dari kubu Manchester City yang kini mengawali puncak klasemen sementara di Liga domestik.

Keberhasilan Leicester selama mengakhiri persaingan di Premier Inggris dapat dikatakan sangat sedikit lantaran lebih banyak mengalami keburukan pahit di kompetisi tersebut. Dari catatan yang dilansir oleh media SkySports bahwa Si Rubah hanya mencakup dua kali hasil menang, satu kali hasil imbang dan tiga kali memperoleh hasil kekalahan. Dalam tiga derby terakhir pekan ini, dimana mereka dikabarkan hanya sanggup menghasilkan satu kali kemenangan dengan dua laga lainnya berstatus kegagalan saat bersaing dengan tim papan bawah.

Disamping itu, perjuangan Leicester untuk kali pertamanya di ajang Liga Champions dapat dinilai cukup fantastis. Dari dua kali ajang yang sudah diakhiri oleh mereka, dimana dua kali keberhasilan besar mampu mereka tuntaskan dengan baik. ” Leicester hanya kokoh di Liga Champions dan bukan di Liga Premier Inggris. Meski telah tampil maksimal di ajang tersebut, dimana The Foxes tidak lepas dalam mempertahankan titel juara. Banyak diantara mereka tengah berupaya untuk meneruskan kans di musim panas nanti demi membalas semua kekalahan di akhir pekan lalu seperti yang diinginkan oleh Claudio Ranieri “, Ujar Leonardo Ulloa.

Memasuki pekan ketujuh tepatnya 2 Oktober 2016 dini hari, dimana The Foxes akan mendatangkan kubu Southampton FC di King Power. Menurut AGEN NEOTANGKAS – Dari hasil penilaian sebelumnya, dimana laga kali ini akan menjadi laga sengit bagi striker berbintang seperti Jamie Vardy dan lainnya dalam memulai penetapan yang serius di lapangan garis hijau. ” Bermain konsisten memang dibutuhkan oleh setiap pemain. Namun ini tidak kami gunakan saat berhadapan dengan klub papan bawah. Hingga akhirnya, kami harus menerima situasi yang kurang menyenangkan disaat krusial ini “, Ungkap Robert Huth dan Liam Moore. ( JH ).