Leicester Memberikan Kontrak Anyar Kepada Fuchs

PREMIER INGGRIS 2016 – Leicester City akan memperpanjang kontrak anyar kepada pemain andalannya itu yakni Christian Fuchs yang bertugas di posisi lini belakang. Kontrak yang akan ia terima itu berkisar tiga musim kedepan. Selama memperkuat tim The Foxes, dimana penampilan mantan pemain Schalke 04 itu begitu lihai dalam menghalau serangan berbahaya dari sang rival. Fuchs musim ini dikaitkan kontrak hingga 2019 nanti dengan status free agent. Disamping itu, Fuchs tahun lalu telah didatangkan Leicester dari kubu Schalke 04 dengan benderolan yang tidak mahal. Kendati demikian, petinggi The Foxes merasa bangga jika menghadiri pemain seperti dirinya dalam melakoni kompetisi di Premier Inggris.

Bek pertahanan kiri itu sudah membuktikan ketajaman diri di semua ajang manapun dengan membawa timnya meraih juara di Liga Premier Inggris pada akhir musim lalu. ” Saya senang bisa berada disini selamanya karena mereka sudah memberikan saya arahan bagus selama bermain di atas lapangan. Di persaingan Champions, Leicester juga tampil begitu mengesankan dan sering mendapatkan kemenangan besar “, Ujarnya sewaktu dilansir oleh media Soccernet pada akhir pekan lalu di acara Telegram TV. Penambahan kontrak terhadap dirinya juga disetujui oleh pihak petinggi tim The Foxes.

Sementara itu, Fuch sudah menunjukkan ketajaman diri di 46 kali pertandingan sejak berseragam Leicester City. Pemain 30 tahun ini sudah menghasilkan empat kali assist untuk rekan setimnya. ” Saya merasa bangga bisa beradaptasi disini. Namuna ada hal yang patut saya akui yaitu minimnya permainan saya di barisan lini belakang. Saya sendiri berharap walau dengan perpanjangan kontrak saya di kubu Leicester dapat meningkatkan performa saya di sepanjang persaingan “, Demikianlah ucapan ini diberitakan oleh pemain berbintang seperti Marc Albrighton dan juga Jamie Vardy.

Dalam waktu singkat ini, Leicester mengumumkan bahwa mereka telah memberikan perpanjangan kontrak kepada bek asal Austria itu. Sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak Christian Fuchs, dimana The Foxes lebih dulu menandatangani perjanjian atas Danny Drinkwater, Kasper Schmeichel, Marc Albrighton, Jamie Vardy, West Morgan dan Riyad Mahrez di tim tersebut. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Saya dan teman-teman saya akan fokus pada pertandingan kedepannya. Dengan dipadati beberapa skuad yang top dan berkualitas, kami akan tampil maksimal seperti di musim sebelumnya “, Tuturnya kembali. ( JH ).