Lewandowski Diisukan Akan Pindah Ke Madrid

LIGA JERMAN 2018 – Robert Lewandowski diisukan bakal bergabung bersama klub Real Madrid pada musim depan nanti. Namun penyerang Bayern Munchen itu memberikan pendapatnya soal isu tersebut. Dalam akhir musim ini, dimana Lewandowski telah menghasilkan banyak gol untuk klubnya. Ketajamanya di atas lapangan lantas menjadi ketertarikan Madrid terhadap striker berkelas itu mengingat kedudukan yang mereka tempatkan saat ini begitu memburuk di klasemen sementara. Meski keinginan mereka untuk mengaetnya, namun belum ada putusan dari kedua belah pihak. Mengingat penampilan Lewandowski di akhir musim ini depat dikatakan cukup fantastis. Dia mampu membuat 18 buah gol untuk Munchen sekaligus membawa timnya menempatkan diri di puncak klasemen.

Performanya itu justru menjadi keinginan banyak klub untuk mengaitnya. Salah satunya adalah Real Madrid yang kini dirumorkan akan mendatangkan si pemain dalam musim panas nanti. Disamping itu, media Marca juga memberikan penjelasan soal Lewandowski yang mempunyai keahlian dalam bergabung bersama Madrid. Adapun perwakilan Robert yaitu Cezary Kurcharski tengah membicarakan soal karier kliennya itu. Menerima tanggapan yang terus menerus dilontarkan oleh media publik, dimana Lewandowski menyebutkan walau dirinya akan selalu setia bersama dengan Munchen dengan situasi apapun.

Sementara itu, Robert juga menilai kalau informasi itu tidak patut untuk dibincangkan kembali mengingat Bayern Munchen mulai dalam performa baik. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – “Saya mengerti dengan kondisi seperti ini. Akan tetapi, saya tidak terlalu fokus pada pembahasan itu. Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa pertahanan saya di Munchen mulai membaik. Ini akan menjadi petanda bagus buat karier saya disini. Apalagi, banyak skuad yang hebat seperti Arturo Vidal dan Arjen Robben. Dibalik dari semua ini, saya masih ingin mencetak lebih banyak gol untuk Bayern supaya masa depan saya tidak dispekulasikan “, Ujarnya. ( JH ).