Lewandowski Tidak Memikirkan Kariernya Di Munchen

LIGA JERMAN 2016 – Karier Robert Lewandowski tengah mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari para fans tersendiri terkait soal keinginan Real Madrid untuk mengaitnya dalam musim panas nanti. Dengan situasi seperti ini, Robert tidak ingin mengambil keputusan yang cepat dalam soal masa depannya di kubu Bayern Munchen. Penyerang berkualitas itu masih ingin menunjukkan penampilan impresifnya di arena pertandingan hingga musim panas nanti. Kendati demikian, Lewandowski masih memikirkan cara untuk tampil optimis bersama rekan setimnya pada derby mendatang. Sejauh ini, kontrak Lewandowski bersama tim Die Munchen masih tersisa tiga tahun yang akan berakhir pada musim 2019 nanti. Disamping itu, penyerang Polandia ini tidak mempunyai alasan soal perpanjangan kontrak di Allianz Arena.

Dengan demikian, ini bisa saja menjadi sebuah masalah bagi Munchen disaat Madrid berkeinginan besar untuk menghadiri sang striker berbintang itu di jendela transfer pemain musim panas nanti. Bukan suatu hal yang dapat disimpan lagi mengingat Madrid telah menunggu keputusan dari Lewandowski sejak memperkuat Borussia Dortmund. ” Kami sudah lama ingin menghadiri dirinya. Namun kondisi dan situasi ini belum terungkap cukup jelas dan masih membutuhkan waktu yang pasti untuk menyelesaikan ini semua “, Pungkas Zidane selaku pelatih dari Los Blancos di situs resmi klub.

Informasi tersebut juga melibatkan perwakilan Lewandowski yang mengatakan bahwa Los Blancos sudah lama ingin mendatangkan skuadnya dalam waktu yang cepat ini. Melihat keadaan yang semakin sulit ini, dimana Munchen akan mempercepat terkait soal perpanjangan kontrak terhadap dirinya. ” Kami akan segera bertindak soal kontraknya ini sekaligus peningkatan gaji kepada dirinya. Dengan kans seperti ini, saya yakin kalau Lewandowski akan menetap di Allianz Arena hingga masa yang cukup panjang “, Tegas petinggi klub Die Munchen di media Soccerway.

Sementara itu, Lewandowski tidak memikirkan soal masa depannya itu. Dia mengakui ingin menampilkan diri begitu fantastis di arena pertandingan bersama dengan para pemain Bayer Munchen. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Saya sama sekali tidak memperdulikan hal seperti ini. Yang saya harapkan sekarang ini adalah membawa klub ke jalur kesuksesan serta mencakup gelar berharga di pertengahan musim nanti. Setelah itu, saya akan membicarakan kontrak saya bersama mereka. Selama membela Munchen, saya selalu merasa bahagia karena pelatih Pep Guardiola selalu mengutamakan saya di barisan lini depan “, Jelas Lewandowski yang diberitahukan oleh Javi Martinez dan Arjen Robben. ( JH ).