Lewandowsky Bantah Bahwa Dirinya Tidak Bahagia Di Alianz Arena

BUNDESLIGA 2015 – Striker yang didatangkan Bayern Munich dari, Borrusia Dortmund musim lalu, Robert Lewandowsky sempat dinyatakan tidak bahagia berada dia Alianz Arena. Tapi pemain tersebut membantah tudingan yang menyatakan dirinya tidak merasa bahagia. Saat ini Lewandowsky memang sedang menikmati, permainannya bersama para punggawa Bayern Munich lainnya. Lewandowsky sempat dikabarkan tidak merasa cocok dengan apa yang diterapkan oleh sang pelatih Guardiola. karena tidak sejalan inilah yang membuat sang pemain mendapatkan pernyataan tersebut. Gaya permainan Lewandowsky memang sangat tidak cocok dengan apa yang diharuskan oleh sang pelatih. Ini memang menjadi kesulitan tersendiri baginya. Tetapi pemain tersebut menyatakan bahwa saat ini tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dan pelatih Guardiola. Pemain timnas Polandia tersebut memang selalu berlatih agar dirinya bisa menerapkan apa yang diinginkan oleh sang pelatih. Lewandowsky didatangkan karena dinilai Guardiola mempunyai karakter permainan sesuai dengan apa yang dibutuhkan tim.

Dan mereka memang harus melepas Dmanzukic untuk mendatangkan mantan bintang Borrusia Dortmund tersebut. Lewandowsky sendiri juga mengakui bahwa dirinya memang sudah cukup beradaptasi selama setengah tahun ini. Dan itu memang memberikan banyak hal yang berarti bagi pemain tersebut. Pada akhir pekan ini sikap professional Lewandowsky memang harus di tunjukan sang pemain, dalam laga Big match mereka melawan Borussia Dortmund. Mereka memang akan bertadang kemarkas Borussia Dortmund dalam pertandingan tersebut. Lewandowsky juga mengatakan memang tidak lah mudah untuk menjadi seorang striker modern. Menurutnya tidak ada striker yang hanya menunggu bola di depan. Di Bayern Munich hal tersebut memang tidak di inginkan.

karena melalui kerjasama tim mereka bisa menyelesaikan semua pertandingan dengan sangat baik. Dan kerjasama tim yang baik dari para punggawa Bayern Munich lainnyalah yang membuat sang pemain tersebut bisa betah berada disini. Peforma Borussia Dortmund sendiri di beberapa musim terakhir memang sangatlah buruk di Bundesliga. Banyak pernyataan yang mengatakan bahwa Klub asuha n Jurgen Klopp tersebut salah menjual pemain tersebut. Dan Lewandowsky sendiri menyatakan bahwa mereka memang tidak boleh meremehkan kekuatan Borussia Dortmund dalam pertandingan yang akan berlangsung dalam waktu dekat nanti.