Liga Arsenal 2014 – Wenger: Saya Sudah Senang Dengan Skuad Saat Ini

gerLiga Arsenal 2014 – Pelatih klub Arsenal sebelumnya mengaku kalau dirinya sudah cukup puas dengan skuad yang dimilikinya pada saat ini, namun sang bos klub yang di juluki Meriam London itu mengatakan kalau dirinya mungkin saja akan mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini kedalam klub yang diasuh olehnya.

“Namun jika anda menanyakan kepada siapa siapakah pemain yang akan saya masukan ke dalam klub ini, saya akan menjawab ‘Saya tidak tahu’. Mungkin saya akan memasukan satu pemain lagi atau dua pemain lagi, saya sendiri masih memikirkan tentang hal tersebut”, ungkap Arsene Wenger.

Wenger sendiri mengatakan kalau pada saat ini pihak Arsenal belum melakukan sebuah negosiasi dengan para pemain atau pun klub. Namun menurut pelatuh yang saat ini berumur 64 tahun itu, Arsenal tetap akan memanfaatkan waktu dalam bursa transfer musim panas ini untuk mencari pemain – pemain baru untuk memperkuat klub. Liga Arsenal 2014.

“Tidak saat ini sedang tidak ada negosiasi dengan pihak manapun, namun jika ada sebuah kesempatan yang bagus, saya pasti akan langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendatangkan pemain kesini. Namun untuk saat ini kami masih belum melakukan sebuah negosiasi dengan klub manapun”, ungkap Wenger.

Klub Meriam London itu memang baru saja memenangkan pertandingan persahabatan dengan sangat mengesankan, Arsenal berhasil mengalahka Benfica dengan skor 5-1, dirinya juga langsung membuat pujian kepada kedua pemain mudanya yang berhasil memberikan 5 gol kepada klub, Joel Campbell berhasil mencetak gol sebanyak satu kali, dan Yaya Sanogo lebih menakjubkan karena mampu mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut.

“Saya saat ini sangat senang dengan tim yang saya miliki, namun kayaknya kami masih kurang sempurna di bagian belakang, jadi mungkin kalau kami mendapatkan pemain yang tepat pada bursa transfer kami akan membeli pemain tersebut. Liga Arsenal 2014.