Liga Champions 2014 – Bayern Sudah Siap Untuk Kehilangan Kroos

01121Piala Dunia 2014 – Salah satu gelandang timnas Jerman dan pemain Bayern Munchen, Toni Kroos saat ini sudah semakin dekat dengan salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid yang baru saja memenangkan Liga Champions pada musim lalu. Sebuah komentar juga didatangkan oleh salah satu legenda sepakbola Jerman dan Bayern, Franz Beckenbauer.

Kroos sendiri sebelumnya terus menerus dikaitkan dengan klub Inggris, Manchester United, namun saat ini dia sudah selangkah lagi akan bergabung dengan Madrid, Bahkan pemain yang berumur 24 tahun tersebut sudah mengatakan kalau dirinya sudah membuat sebuah keputusan untuk masa depannya nanti, meskipun hal itu masih belum diketahui.

“Saya sebagai presiden kehormatan Bayern Munich sangat menyesalkan tentang rencana kepergian salah satu gelandang kami itu, jika pada akhirnya dirinya benar – benar pergi untuk meninggalkan kami, kami akan merasa kehilangan seorang pemain yang benar – benar memiliki sebuah kualitas dalam kelas dunia” Kata Beckenbauer.

“Namun itu semua juga adalah untuk masa depannya, ini bisa menjadi sebuah pengalaman baru, bermain di luar negeri untuk klub besar seperti Real Madrid itu adalah sesuatu yang tidak ternilai, “lanjut mantan pemain dan juga pelatih berumur 68 tahun tersebut. Piala Dunia 2014.

Kroos sendiri sudah mulai membela tim senior Bayern sejak tahun 2007, dan dirinya sempat dipinjamkan ke Bayern Leverkusen pada musim 2009/10, Kroos juga menjadi sebuah pilar yang penting abgi Die Roten, dan bisa membawa klub tersebut meraih tiga title penting Bundesliga, dan tiga title DFB-Pokal, dan satu Liga Champions.

Kroos sendiri pada saat ini sedang fokus untuk membela timnas jerman pada Piala Dunia 2014, dia juga menjadi salah satu sosok penting bagi Jerman pada lini tengah,Dirinya juga sudah berhasil membawa Der Panzer melaju ke final dan akan bertemu timnas Argentina di laga terakhir mereka. Piala Dunia 2014.