LIGA CHAMPIONS 2014 – Gerrard Resmi Undurkan Diri Dari Timnas Inggris

imagesAGEN BOLA ONLINE – Steven Gerrard adalah pemain yang cukup senior di Liverpool saat ini. Skuat asuhan Brendan Rodgers memang mendapatkan jatah bermain di Liga Champions di musim mendatang, setelah musim lalu mereka berhasil memastikan diri finish pada posisi kedua di Premier League. Gerrard juga mengikuti pertandingan Level tertinggi beberapa pekan yang lalu, saat membela timnas Inggris. Walaupun Inggris memang telah memastikan diri pulang lebih dulu di Piala dunia 2014 Brazil, tapi itu tidak membuat Gerrard putus asa. Gerrard juga mengungkapkan hal apa yang membuatnya mengundurkan diri dari timnas Inggris. Gelandang berusia 34 tahun tersebut menyatakan saat ini Liga Champions adalah faktor utama dirinya mengundurkan diri.

Gerrard sebelumnya memang sempat menyatakan juga akan pensiun dari klub. Tetapi ada beberapa faktor juga yang membuatnya merubah pikiran tersebut. Salah satunya adalah beberapa rekan yang membujuknya untuk tetap bermain. Beberapa lalu Gerrard memang sudah resmi menyatakan dirinya pensiun dari level tertinggi yakni Piala dunia. Liverpool memang sudah lama menanti mendapatkan jatah bermain di Liga CHampions. Gerrard pun sedang bersemangat untuk bisa membawa Liverpool mencapai sukses mereka nantinya. Menurutnya bermain di Liga Champions adalah keinginan mereka bersama yang sudah lama mereka tunggu. Kini hal tersebut sudah mereka dapatkan, dan kesempatan itu menurutnya tidak boleh mereka sia-siakan. Gerrard memang cukup sedih karena, dirinya tidak bisa bermain di kancah liga elit Eropa, bersama Luis Suarez, yang saat ini sudah menjadi pemain Barcelona. Liverpool memang melego pemain tersebut dengan harga yang cukup tinggi. AGEN BOLA ONLINE

Kini Liverpool memang sudah mendatangkan beberapa pemain untuk bisa membuat awal musim mereka berjalan dengan mulus. Gerrard juga mengatakan kemungkinan besar ini adalah, musim terakhirnya juga bermain bersama Liverpool. Sebelum benar-benar gantung sepatu dari dunia sepakbola, Gerrard memang ingin mempersembahkan sesuatu yang terbaik bagi Liverpool. Hal ini dilakukan pemain asal Inggris tersebut hanya demi kepentingan tim. Karena itu Gerrard menyatakan di situs resminya mengundurkan diri dari Liga tertinggi adalah yang terbaik saat ini, karena umurnya yang sudah tidak lagi muda, harus memaksakan pemain tersebut untuk menikmati hidup di beberapa musim mendatang.