Liga Champions 2014 – Liverpool Berambisi Mendatangkan Pemain Bintang

07Liga Champions 2014 – Liverpool yang baru saja menjual salah satu pemain andalan mereka, Luis Suares. The Reds juga mempunyai sebuah ambisi yang besar untuk musim depan dengan tampil sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool juga sudah memiliki tiga pemain incaran untuk dibawa ke Anfield untuk memperkuat tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Liverpool juga tercatat sudah membawa empat pemain yaitu, Rickie Lambert dan Adalm Lallana yang didatangkan oleh tim tersebut adri kubu Southampton, dan setelah itu Liverpool juga mendatangkan Emre Can yang merupakan pemain dari Bayer Leverkusen, dan satu Lazar Markovic dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini.

Klub asuhan Brandan Rodgers juga tidak hanya mendatangkan empat pemain itu saja, dikabarkan kalau The Reds sudah berencana untuk mendapatkan pemain – pemain yang terbaik, khususnya seorang penyerang untuk menggantikan Suarez sebagai mesin gol, salah satu media juga mengabarkan kalau Liverpool akan mendatangkan tiga pemain bintang ke Anfield.

Hal itu memang bisa dipercaya karena Liverpool baru saja menjual Luis Suarez yang merupakan salah satu penyerang andalan mereka ke Barcelona, pihak Liverpool sendiri mendapatkan dana sebesar £75 juta dari penjualan Suarez, dengan hasil tersebut The Reds juga sudah bisa mendatangkan para pemain baru ke kubu mereka. Liga Champions 2014.

Dua pemain Juventus, Paul Pogba dan jug a Arturo Vidal juga masuk dalam daftar pembelian Liverpool pada bursa musim panas ini, tidak hanya itu saja gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus juga masuk dalam salah satu pemain incaran The Reds.

Liverpool memang saat ini sangat berambisi untuk dapat mendatangkan sejumlah pemain bintang agar dapat mendapatkan tiket Liga Champions di musim depan. Karena sang juara Eropa lima kali itu saat ini sudah tidak ingin tampil secara memalukan di laga Comebacknya setelah empat tahun absen. Liga Champions 2014.