Liga Champions 2014 – Rodgers: Liverpool Tetap Akan Menjadi yang Terbaik

05Liga Champions 2014 – Klub Liverpool memang pada saat ini sudah resmi melepas Luis Suarez yang sudah diboyong ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 88 juta euro. Namun menurut sang manajer The Reds, Brendan Rodgers, hal tersebut tidak bisa membuat timnya kehilangan kemampuan mereka untuk tetap berambisi agar bisa bersaing dengan klub – klub lainnya di papan atas.

Pihak manajemen Liverpool juga sudha mengeluarkan dana sebesar 60 juta eeuro untuk dapat membawa empat pemain ke kubu mereka di bursa transfer musim panas ini, Adam Lallana dan Rickie Lambert dari Southampton, dan juga Emre Can dari Bayern Leverkusen, Lazar Markovic dari Benfica. Namun disayangkan banyak yang meragukan kalau pembelian The Reds masih belum bisa menggantikan kehilangan mereka atas pemain seperti Suarez diklub tersebut.

“Penjualan Suarez juga tidak akan mengurangi sedikit pun ambisi kami, tapi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Luis atas kontribusinya selama bersama dengan klub ini, namun tim ini harus dapat terus melangkah, dan mencari pemain yang tepat”, kata Rodgers di situs resmi klub Liverpool. Liga Champions 2014.

Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu juga mengungkapkan kalau kompetisi akan berjalan dengan sangat sengit pada musim ini dan setiap tim pasti akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, namun The Reds juga akan melakukan hal yang sama agar dapat bersaing di setiap pertandingan. menurut pelatih yang berumur 41 tahun tersebut.

Rodgers sendiri saat ini lebih memilih bagaiman agar timnya bisa berisikan sekumpulan pemain muda yang bisa memainkan sepakbola yang indah. Mantan manajer Swansea itu juga sangat percaya kalau para pemain muda yang berada di tim asuhannya akan membuat Liverpool semakin lapar dalam setiap laga untuk bisa memenangkan berbagai trofi.

“Kami akan pergi untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi tim ini, kami juga sudah hampir memenangkan gelar liga pada musim lalu karena memberikan kemampuan terbaik kami pada saat itu, namun kami akan berusaha berkembang dari musim lalu. Semoga musim ini akan menjadi musim yang menyenangkan, dan saya juga sudah melihat kalau para pemain sudah berkembang dalam waktu yang singkat dan saat ini klub juga sedang mencari para pemain yang emiliki kualitas terbaik” ungkap pelatih tersebut. Liga Champions 2014.