Liga Inggris 2014 – Flecther: Van Gaal Adalah Manajer Yang Mengagumkan

galLiga Inggris 2014 – Dua pemain yang penting didalam skuad Manchester United, Kiper MU David de Gea dan juga gelandang MU Darren Flether, mereka berdua memuji manajer baru mereka, Louis Van Gaal atas sebuah pegaruh besar yang diberikan oleh mantan pelatih timnas Belanda itu kepada Manchester United pada awal musim ini. Menurut Fletcher dan juga De Gea, Van Gaal sudah memberikan sebuah pengaruh yang besar pada musim ini, berbeda dengan saat mereka diasuh oleh David Moyes pada musim lalu.

Saat mereka diasuh oleh Van Gaal, tim itu bisa meraih ahsil – hasil yang memuaskan pada laga persahabatan pramusim mereka. Bahkan mereka dapat mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 padahal Madrid adalah tim yang memenangkan Liga Champions pada musim lalu. Sebelumnya klub yang dijuluki dengan sebutan Setan Merah itu juga sudah mengalahkan AS Roma dan juga Inter Milan. Liga Inggris 2014 .

Pada bulan lalu sebuah pertandingan yang menakjubkan juga diberikan oleh klub asuhan Van Gaal tersebut saat mengalahkan LA Galaxy dengan skor 7-0 pada laga ujicoba mereka. Fletcher sendiri sangat yakin berkat adanya Van gaal didalam klub, semangat para pemain juga bangkit dan karena pelatih seperti Van Gaal lah mereka bisa bangkit seperti sekarang, padahal pada musim lalu MU sudah hancur sekali saat diasuh oleh Moyes.

“Van Gaal mempunyai sebuah pengaruh yang besar untuk tim ini saat ini, karena sistem baru yang diberikan olehnya, para pemain bisa menikmati sistem tersebut dan juka bisa merespon dengan baik. Kami juga bisa mendapatkan kembali semangat kami yang pernah hilang pada musim lalu. Saat ini kami semua juga sudah bisa bangkit dan kami sama – sama ingin membuktikan kalau Manchester United adalah tim yang terbaik”, kata Fletcher.

Sang kiper andalan MU, David de Gea sendiri juga merasa sangat terkejut dengan apa yang telah Van gaal lakukan kepada tim ini yang pada musim lalu sempat patah semangat, dengan datangnya van Gaal ke MU bisa membuat suasana dikamar ganti yang pada musim lalu tidak bersemangat menjadi bergairah pada saat ini. “Saya sendiri sangat terkejut dengan apa yang telah dilakukan olehnya”, kata De Gea. Liga Inggris 2014.