Liga Inggris 2014 – Menurut Erva Bergabung Dengan Juventus Sangatlah Tepat

16Liga Inggris 2014 – Patrice Evra yang merupakan bek salah satu klub Inggris, Manchester United mengungkapkan alasannya mengapa dia akan meninggalkan Setan Merah dan ingin bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Evra juga menilai kalau keputusan yang diambil olehnya untuk bergabung dengan Juve yang sudah pernah meraih Scudetto selama tiga musim terakhir, menurutnya keputusan untuk bergabung dengan klub Italia itu sudah sangat tepat.

Juventus untuk mendapatkan Erva juga harus mengeluarkan dana sebesar £1,2 juta dalam dua kali angsuran, namun jumlah itu aka ditambah £300 ribu jika Bianconeri mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim selanjutnya.

“Saya sangat yakin kalau keputusan yang saya ambil pada tahap ini untuk karier saya adalah keputusan yang tepat menurut saya. Jadi saya akan mencoba untuk terus menantang diri sendiri agar dapat meningkatkan diri dari sebelumnya”, kata Evra. Liga Inggris 2014.

“Juventus memanglah sebuah klub yang besar, saya sendiri sudah tidak sabar ingin cepat bergabung bersama dengan tim tersebut dan ikut berkontribusi dalam kesuksesan untuk menjadi salah satu bagian dari sejarah mereka”, lanjut pemain yang berumur 33 tahun tersebut.

Evra sendiri menjadi pemain senior keempat yang meninggalkan MU pada musim panas ini, Sebelumnya sudah ada Nemanja Vidic yang bergabung dengan Inter Milan, Rio Ferdinand yang memilih untuk bergabung bersama Queens Park Rangers, dan Ryan Giggs yang merupakan mantan pelatih sementara Setan Merah juga memilih untuk pensiun dari klub Inggris tersebut.

Manchester United sekarang juga hanya memiliki Luke Shaw pada posisi bek bagian kiri, karena sebelumnya Alexander Buttner sudah duluan sepakat untuk hengkang dari MU dan bergabung dengan Dynamo Moskow. Liga Inggris 2014.