Liga Inggris 2014 – Micah Richards Harus Menerima Ejekan Karena Tendangannya

cahLiga Inggris 2014 – Bek Manchester City, Micah Richards pada saat ini nama pemain tersebut sedang menjadi bahan pembicaraan di beberapa media dan banyak orang – orang juga sedang membicarakan dirinya. yang mengejutkan bukan karena dirinya bisa mendapatkan prestasi, tapi karena tendangan penalti yang ditendangnya saat City melawan Olympiakos yang sudah keluar jauh dari sasaran, karena hal itulah dirinya saat ini menjadi perbincangan hangat para media dan juga surat kabar.

Peristiwa yang memalukan itu juga terjadi saat The Citizens sedang melakukan drama adu penalti kontra laga dengan Olympiakos di laga persahabatan yang disebut ICC. Richards sebagai seorang bek juga diberikan tugas menjadi seorang eksekutor bagi kiper musuh, namun kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer, Manuel Pellegrini tidak dapat membuahkan sebuah gol.

Memang saat ingin menendang bola tersebut, dirinya sudah mengeluarkan gaya dan menendang bola tersebut dengan sangat keras, namun sangat disayangkan tendangan dari pemain yang berumur 26 tahun itu harus keluar dari targetnya, karena tendangannya melayang diatas gawang yang dijaga oleh kiper Olympiakos, Roberto Gago.

halt tersebut juga langsung saja mengundang banyak celaan dari para fans Manchester City, bahkan banyak orang yang menertawakan tendangan tersebut, dan juga ada beberapa pengguna media sosial yang mengupload foto tendangan bek Manchester City itu ke sosial media. Liga Inggris 2014.

Richard yang sadar kalau tendangannya sering dikatakan mengarah kebulan juga ikut berkomentar mengenai kesalahan yang diperbuatnya tersebut, “Saya sudah berlatih menendang untuk bisa menjadi seorang pengeksekusi di sebuah laga, namun tendangan hari ini sangat kacau, Saya juga ingin mengucapkan kata maaf kepada para fans setia kami”, tulis pemain tersebut di akun twitter miliknya.

The Citizens juga harus tersingkirkan dari ICC setelah klub asuhan Pellgrini itu hanya bisa menduduki posisi ke-3 klasemen akhir klub B. Liga Inggris 2014.