Liga Inggris 2014 – Neville: Saya Takut Shaw Akan jadi Pembelian Gagal MU

000001Liga Inggris 2014 – Sang legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan kalau dirinya takut kalau Luke Shaw akan menjadi pembelian gagal di Old Trafford pada musim ini, Neville sendiri takut kalau bek kiri itu tidak bisa mendapatkan waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan skuad Setan Merah.

Shaw sendiri adalah salah satu pembelian baru MU, The Red Devils juga harus mengeluarkan dana sebesar £27 juta atau setara dengan Rp543 miliar untuk membawa Shaw dari Southampton menuju kubu mereka, Shaw sendiri saat ini sudah bergabung dengan pusat latihan pramusim MU di Carrington.

Merekrut Shaw kedalam MU, hal itu juga sudah dianggap sebagai salah satu pembelian terbaik Setan Merah pada saat ini, karena pemain itu diperkirakan akan menjadi seorang bintang masa depan bagi klub asal Inggris tersebut. Namun Neville takut kalau Shaw tidak bisa mengatasi tekanan saat dirinya berada di Old Trafford.

“Anda memang harus melihat talenta pemain sepakbola yang satu ini, karena dia bermain dengan sangat baik, dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan mempunyai talenta yang hebat sebagai pemain sepakbola, Shaw memang pemain yang fantastis”, kata Neville. Liga Inggris 2014 .

“Namun para fans MU harus dapat mengerti, dengan cara permainan para pemain baru, karena ketika anda membeli pemain muda seperti Shaw dengan harga £27 juta, anda pasti tidak akan bisa langsung mendapatkan permainan yang sempurna, karena para pemain muda masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya. Tapi saya berharap kalau dia bisa mempunyai kesempatan untuk bisa berkembang”, lanjut Neville.

Ketakutan pemain legenda itu memang cukup memiliki sebuah alasan, karena Shaw pasti akan lebih sering dimainkan menjadi starter MU, karena Patrice Evra sudah hengkang ke Seri A Italia, Evra sendiri sering dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Liga Inggris 2014 .