LIGA INGGRIS 2014 – Southampton Akan Jual Dua Pemain Hebatnya

images (1)AGEN BOLA ONLINE – Dua pemain Southampton yakni Adam Lalana dan Luke Shaw dikabarkan akan hengkang dari klub pada musim transfer yang akan datang. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih baru Southampton, Ronald Koeman. Pelatih tersebut dijanjikan akan mendapatkan dana besar, untuk bisa mendatangkan banyak pemain hebat untuk bisa memperkuat skuat mereka dimusim mendatang. Ronald memang diharuskan bisa menjual dua pemain mereka tersebut dengan harga yang sangat tinggi, agar bisa memenuhi syarat yang ditentukan oleh management klub. Lalana sendiri sempat mendapatkan tawaran dari Liverpool dengan harga boyong sebesar 25 juta Poundsterling. Tetapi Southampton menolak mentah-mentah penawaran Liverpool tersebut.

Pasalnya Southampton ingin menjual pemain mereka tersebut dengan harga 30 Juta Poundsterling dimusim yang akan datang nanti. Untuk Shaw sendiri mereka ingin melepas dengan harga boyong lebih dari 30 juta Poundsterling. Pelatih baru tersebut juga sudah menyiapkan beberapa nama yang akan diboyong pada musim transfer yang akan datang. Salah satunya adalah Pemain Manchester United, Javier Hernandez yang akan mereka coba untuk datangkan, demi bisa membuat persaingan dimusim mendatang semakin ketat. Pelatih tersebut juga tidak ingin salah mengambil langkah, karena nantinya itu akan membuat klub merugi. AGEN BOLA ONLINE

Ronald Koeman juga sangat ingin musim mendatang peforma mereka bisa menjadi salah satu tim Premier League yang cukup kuat nantinya. Koeman mengatakan bahwa dirinya akan melakukan semua yang terbaik demi kepentingan tim, meskipun akan menjual beberapa pemain hebat mereka dan mendatangkan lagi beberapa pemain hebat untuk tim. Saat ini memang masih belum ada penawaran yang tepat untuk dua pemain mereka yang akan mereka jual tersebut. Jika ada klub yang memang benar berani untuk membayar dengan harga yang sudah mereka tetapkan, maka mereka akan siap melepas pemain mereka tersebut, yang memang dimusim mendatang sudah menginginkan untuk segera hengkang. Koeman mengatakan Javier Hernandez adalah pemain yang memang sudah beberapa lama menjadi incaran Southampton. Mereka akan memanfaatkan saat ini kesempatan yang mengabarkan bahwa Chicarito tidak sering mendapatkan tempat bermain di skuat utama. Dan di kepelatihan Van Gaal nantinya juga akan membuat pemain tersebut sulit. Southampton akan mencoba mendekati agen sang pemain dalam beberapa waktu yang akan datang. Saat ini Javier Hernandez memang masih fokus kepada Piala dunia 2014 untuk membela negaranya.