LIGA INGGRIS 2014 – Van Gaal Ingin Hadirkan Banyak Perubahan

imagesAGEN BOLA ONLINE – Van Gaal sudah datang ke Old Trafford dan melihat semua sisi disekitar. Saat ini dikabarkan, pelatih timnas Belanda tersebut menginginkan, skuatnya di isi dengan banyak pemain muda berbakat. Hal itu dikarenakan, Van Gaal akan memberikan kesempatan pada pemain berbakat nantinya dan mengorbitkan pemain tersebut. Menurutnya pemain muda terkadang bisa bermain lebih baik dari para senior. Manchester United memang akan melakukan perombakan besar-besaran, karena itu adalah permintaan dan keinginan dari Van Gaal. Pelatih tersebut saat ini dinilai cukup meyakinkan bisa membawa sejarah baik kembali lagi di Old Trafford nantinya. Mantan pemain hebat, Clarence Seedorf adalah salah satu pemain yang di orbitkan oleh Van Gaal. Saat ini Seedorf memang masih sangat belia, tetapi karena Van Gaal melihat permainan yang ditunjukannya lebih baik dari seniornya saat itu. Menurut Van Gaal pengalaman juga belum tentu bisa membuat pemain bermain baik, walaupun sudah mempunyai banyak pengalaman bermain.

Van Gaal juga mengatakan tim memang membutuhkan beberapa pemain yang berpengalaman, untuk bisa membantu para pemain muda mereka mendapatkan pelajaran terbaik. Dan kerjasama tim bisa membuat tim tampil hebat nantinya. Saat ini ada beberapa pemain yang memang akan mereka lepas pada musim transfer. Dan mendatangkan beberapa pemain juga adalah perencanaan yang sudah diinginkan sang pelatih. Kemarin dalam piala dunia 2014 Brazil, Van Gaal memang cukup sukses membawa beberapa pemain muda mereka dalam mengikuti laga level tertinggi. Dan beberapa pemain muda mereka memang tampil dengan peforma yang sangat baik. Van Gaal memang akan mendapatkan sedikit tugas berat, untuk bisa mengembalikan peforma Setan Merah, seperti dulu saat masih di latih oleh Sir Alex Ferguson. Inilah yang memang benar-benar harus ditangani olehnya. AGEN BOLA ONLINE

Dan kini Van Gaal mengisyaratkan Revolusi pemain muda untuk Manchester United. Masuknya pelatih baru tersebut memang cukup banyak mengkritik fasilitas yang dimiliki Manchester United saat ini. Baru beberapa hari saja melatih Van Gaal memang sudah menyatakan kepada para punggawa Manchester United agar mereka semua berlatih dengan keras, agar nanti saat menjalani pramusim mereka sudah siap bersaing dengan klub lainnya.