Liga Itali 2014 – Marotta: Vidal Akan Tetap Bertahan Disini

dadalLiga Itali 2014 – Pada saat ini salah satu gelandang andalan milik klub Juventus, Arturo Vidal memang pada saat ini sedang menjadi rebutan para klub – klub besar di Eropa, namun meskipun gelandang mereka sedang menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas ini, pihak klub sendiri tetap mengungkapkan kalau mereka tetap akan mencoba mempertahankan Vidal di klub dan tidak akan dijual ke klub manapun meskipun harga yang ditawarkan oleh klub lain tersebut besar, karena Bianconeri masih membutuhkan Vidal untuk memperkuat lini bagian tengah klub.

Beberapa klub yang dikabarkan menjadi peminat pemain yang timnas Chile itu antara lain adalah, Machester United, Bayern Munchen kedua klub tersebut dikabarkan sedang mencari gelandang untuk memperkuat klub dimusim depan nanti. tidak hanya dua klub raksasa itu saja, bahkan Arsenal juga dikabarkan sedang mengincar Vidal. Vidal sendiri sebenarnya merupakan pemain yang didatangkan oleh Juve dari Bayer Leverkusen pada bursa trasnfer 2011, namun Vidal sudah memperpanjang kontrak hingga desember 2013 yang akan berakhir hingga juni 2017 nanti, dengan memperpanjang kontrak dengan Vidal, sang direktur umun Juventus, Beppe Marotta sendiri sangat yakin kalau dirinya bisa membuat Vidal bertahan diklub hingga kontraknya berakhir.

“Semuanya yang ada diklub ini menginginkan Vidal untuk tetap berada disini, dan kesepakatan yang ada juga masih membuat dirinya untuk disini, karena dirinya sudah memperpanjang kontraknya bersama dengan kami, jadi dia tidak akan kemana – mana hingga bursa transfer 2014 ini selesai. Vidal sendiri selalu berkata kalau dirinya tetap akan bertahan disini, jadi kami tidak akan takut kehilangan dirinya, karena dirinya masih ingin berada diklub ini”, kata Marotta. Liga Itali 2014.

Pada musim lalu bersama dengan Juventus, Vidal sendiri sudah tampil sebanyak 32 kali di Serie A dan dia juga telah membuat 11 gol. tidak hanya itu saja pemain Chile itu juga sudah membawa Juve untuk mendapatkan Scudetto sebanyak 3kali berturut – turut dari tahun 2011 hingga 2014. Liga Itali 2014.