Liga Portugal 2014 – Kedatangan Kroos Membuat Madrid Meminjamkan Gelandangnya

014Liga Portugal 2014 – Pada akhirnya terjawab sudah teka – teki tentang masa depan salah satu gelandang Real Madrid, Casemiro yang merupakan pemain muda asal Brasil itu akhirnya dipinjamkan oleh Madrid ke klub Portugal, FC Porto, Sebuah kepastian akhirnya disampaikan oleh situs resmi Madrid, yang menyebutkan kalau Casemiro akan berlaga bersama dengan Portugal sepanjang musim 2014/15.

“Porto juga mempunyai sebuah opsi dalam membeli pemain di akhir musim, Jika Porto mengambil opsi tersebut, maka Madrid berhak untuk memegang hak untuk bisa membeli kembali sang pemain dari klub Portugal itu”, tulis pernyataan klub dalam situs resmi mereka.

Casemiro sendiri sangat antusias dengan kepindahannya ke klub baru, dirinya juga mengaku kalau sudah siap bersaing dengan lawan – lawan porto demi menunjukan kemampuan terbaik dirinya saat bermain diatas lapangan.

“Saya akan mencoba pergi ke klub eropa lainnya dan saya juga akan mencoba berkembang di sana dengan memberikan kemampuan terbaik saya, sehingga semua orang yang menyaksikan hal itu akan bangga terhadap diri saya”, ungkap Casemiro.

Casemiro memang gagal bersinar saat bersama dengan Madrid, pemain muda yang berumur 22 tahun itu hanya bisa tampil 25 kali disemua kompetisi pada musim lalu, dan adri 25 kali, dia hanya mendapatkan empat giliran menjadi seorang starter dalam pertandingan. Liga Portugal 2014.

Pindahnya Casemiro juga tidak lepas dari kedatangan gelandang Toni Kroos dari Bayern Munchen ke Real Madrid, dengan adanya Kroos di Madrid tentunya akan membuat Casemiro semakin terjepit didalam skuad asuhan Martino tersebut, dirinya pastinya akan lebih sedikit menembus skuad utama.

Memang sebelumnya Casemiro juga didekati oleh Inter Milan, namun sangat disayangkan karena pergerakan klub Italia itu tidak jelas, jadi Casemiro kahur lepas dari gengaman klub tersebut, Casemiro juga merupakan pemain ke-4 yang didatangkan oleh Porto, sebelumnya Porto sudah mendatangkan Oliver Torres dan Adrian Lopez dari Atletico Madrid, dan juga Cristian Tello dari Barcelona. Liga Portugal 2014.