LIGA SPANYOL 2014 – Barcelona Masih Membutuhkan Pemain Bertahan

imagesAGEN BOLA ONLINE – Saat ini pihak Barcelona memang sangat sibuk dengan belanja mereka. Dikabarkan oleh petinggi Barcelona, saat ini dana sisa untuk belanja mereka masih ada tersisa sekitar 74 juta Euro saja. Barcelona memang sudah cukup banyak mendatangkan pemain pada musim ini untuk membuat mereka semakin mantap di kancah La Liga musim yang akan datang nanti. Saat ini Barcelona sudah mendatangkan, Rakitic dari Sevilla, kiper Ter Stegen, Bravo juga mereka datangkan. Dan mereka juga mendatangkan satu striker milik Liverpool, yakni Luiz Suarez, dengan harga yang cukup tinggi yakni 70-73 juta Euro. Selain itu mereka memang sudah melego dua pemain mereka yakni, Fabregas kepada Chelsea yang mereka jual dengan harga 33 Juta Euro, dan Alexis Sanchez yang sudah mereka jual kepada Arsenal dengan harga sebesar 42 juta Euro. Saat ini Barcelona memang sudah menghabiskan 123 Juta Euro untuk belanjan mereka.

Hal ini disebabkan karena, musim lalu mereka memang tidak bisa memastikan diri untuk mendapatkan gelar apapun. Musim ini Barcelona akan berada di bawah kepelatihan, Luiz Enrique. Pelatih baru tersebut sangat ingin membawa Barcelona kembali berjaya seperti beberapa tahun silam saat mereka masih dibawah kepelatihan Josep Pep Guardiola. Barcelona memang terbilang sangat cepat dan cukup sibuk dalam musim transfer saat ini. Saat ini Barcelona memang masih akan berburu lagi beberapa pemain. Yakni untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang saat ini masih terbilang lemah. Dana yang tersisa saat ini memang masih belum dipastikan cukup untuk bisa mendatangkan lagi pemain. Luiz Enrique memang sangat menginginkan beberapa pemain baru untuk membuat mereka bisa lebih kuat lagi musim mendatang dan siap bersaing dengan Real Madrid dan tim lainnya di Liga BBVA. Barcelona juga dikabarkan saat ini akan melepas Daniel Alves. AGEN BOLA ONLINE

Jika mereka memang benar-benar melepas Daniel Alves maka mereka akan memerlukan dana tambahan lagi untuk bisa mendatangkan beberapa pemain lagi, yakni bek kanan dan beberapa bek lainnya. Saat ini pelapis Daniel Alves hanya salah satu pemain muda mereka, Martino Montoya. Bek muda tersebut memang cukup baik, tetapi saat ini masih belum bisa dipastikan akan mendapatkan tempat utama, atau hanya sebagai pemainĀ  pelapis saja. Dari dana yang disediakan, Barcelona memang hanya memiliki dana sebesar 120 juta Euro saja untuk belanja musim ini. Tetapi mereka sudah melewati batas biaya belanja yang sudah disediakan, karena itu mereka memang harus melego beberapa pemain yang bisa dan cukup untuk menutupi dana belanja mereka pada musim transfer.