Liga Spanyol 2014 – Gerrard Merasa Kehilangan Setelah Suarez Ke Barcelona

_63968165_gerrard_suarez_gettyLiga Spanyol 2014 – Saat ini salah satu penyerang andalan timnas Uruguay, Luis Suarez sudah resmi meninggalkan klubnya, Liverpool dan sudah bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain Liverpool juga banyak yang merasa sedih atas kepergian Suarez, salah satu pemain yang merasakan emosi yang mendalam akibat kepergian bomber tersebut adalah sang kapten The reds, Steven Gerrard.

Suarez sendiri masih mendapatkan sanksi larangan untuk mengikuti pertandingan hingga Oktober akibat peristiwa gigitanya saat di Piala Dunia 2014, memang sebelumnya dia adalah salah satu sosok penting bagi Liverpool, dan selama tiga musim lebih dirinya di The Reds sudah mencetak sebanyak 82 gol.

Gerrard yang sadar telah kehilangan rekan satu timnya yang berharga mengungkapkan isi perasaannya di media sosial, selain memuji mantan rekan satu timnya itu, kapten timnas Inggris itu juga mendoakan agar pertualangan baru Suarez di La Liga bisa berjalan dengan mulus bersama klubnya saat ini.

“Saya sebagai mantan rekannya ingin mengatakan kalau merupakan suatu kebahagiaan bisa bermain bersama dengan Luis yang memiliki talenta dalam permainan sepakbola”, Kata Gerrard. Liga Spanyol 2014.

“Saya juga ingin mengucapkan kata terima kasih kepada dia, karena dia telah menunjukan sebuah kontribusi yang sangat luar biasa saat bermain di atas lapangan bersama dengan kami. Saya juga mendoakan hal terbaik untuk keluargan barunya di Spanyol dan juga untuk pertualangan barunya” lanjut kapten yang berumur 34 tahun tersebut.

Meskipun masih belum diungkap harga transfer Suarez ke Barcelona, namun beberapa pihak mengatakan kalau nilai transfer Suarez berkisar £71 juta. The Reds juga sudah mendatangkan penyerang baru pada musim panas kali ini, klub asuhan Brendan Rodgers itu juga mendatangkan Rickie Lambert dari Southampton, dan dikabarkan kalau penyerang muda Lille, Divock Origi juga akan segera bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Liga Spanyol 2014.