Liga Spanyol 2014 – Liverpool Membawa Bek ATM Dengan Status Pinjaman

manzLiga Spanyol 2014 – Klub asuhan Brendan Rodgers, Liverpool yang baru saja ditinggalkan oleh Luis Suarez yang pada bursa musim panas memilih untuk bergabung bersama dengan Barcelona, setelah mendapatkan dana yang besar dari klub Raksasa Spanyol tersebut, Liverpool juga menggunakan dana segar itu untuk membeli pemain untuk memperkuat timnya pada musim depan nanti. Saat ini Liverpool baru saja mendapatkan bek Atletico Madrid, Javier Manquillo namun The Reds hanya meminjam pemain tersebut dari ATM, yang sangat mengherankan adalah status peminjaman itu dapat dikatakan cukup lama, pihak Liverpool meminjam bek tersebut untuk dua musim kedepan.

Bek muda yang masih berumur 20 tahun itu juga menggungkapkan “Saya saat ini merasa sangat senang karena bisa bergabung dengan klub seperti Liverpool, menurut saya ini adalah salah satu klub Eropa yang besar bagi saya. Jika pemain yang menerima tawaran dari klub seperti ini, saya sangat yakin pasti pemain tersebut akan langsung menerimanya tanpa berpikir banyak”, ungkap Manquillo disitus resmi milik Liverpool. Liga Spanyol 2014.

“Saya sendiri saat ini masih merasa sangat aneh mengapa klub seperti Liverpool ingin merekrut saya kedalamnya. Namun saya tidak mempersoalkan masalah tersebut, karena menurut saya ini adalah kesempatan emas bagi saya. karena tidak akan ada pemain yang akan berpikir lama – lama untuk masuk kesini. meskipun saya sendiri hanyalah dipinjam oleh The Reds, namun saya tetap merasa senang karena mereka telah memilih saya dan saya juga akan menunjukan kepada mereka bahwa saya adalah pilihan yang tepat” kata Manquillo.

Manquillo sendiri merupakan pemain ke-7 yang didatangkan oleh The Reds pada musim transfer musim panas ini setelah mereka menerima dana segar dari hasil penjualan pemain andalan mereka, Luis Suarez, bahkan Manquillo dikabarkan bukanlah pemain terakhir yang akan didatangkan oleh klub Merseyside itu, karena dikabarkan kalau klub asuhan Rodgers itu masih memiliki daftar pemain yang akan didibawa ke dalam Anfield pada musim panas ini. Dikabarkan kalau Liverpool masih mengincar beberapa pemain antara lain adalah Ezequiel Lavezzi, Alberto Moreno, dan juga Marco Reus. Liga Spanyol 2014.