Liga Spanyol 2014 – Luis Suarez Akan Hengkang Dari Anfield

Luis_Suarez_2766307bLiga Spanyol 2014 – Pada saat ini Barcelona dan Real Madrid memiliki sebuah harapan yang semakin besar untuk mendapatkan Luis Suarez, Pemain timnas Uruguay ini dikabarkan sudah meminta izin kepada Liverpool untuk keluar dari klub tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Ayah mertua Suarez sendiri adalah salah satu orang yang mebeberkan akan hengkangnya salah satu pemain terbaik tersebut kepada media di Spanyol, Menurut Gustavo Balbi, menantuya itu sangat ingin keluar dari Anfield dan ingin mencoba laga di kompetisi La Liga, namun dirinya tidak tahu kalau Suarez akan memilih Barcelona dan Real Madrid atau klub lain.

Keinginan Luis Suarez untuk hengkang ini semakin kuat setelah pemain yang dijuluki El Pistolero itu pada saat ini sedang dimusuhi oleh media Inggris karena dirinya yang menjebol gawang timnas Inggris dan menyingkirkan Inggris dari Piala Dunia 2014.

“Suarez tidak perlu membuktikan apapun tentang dirinya, kalian bisa melihat bagaimana caranya mengolah si kulit bundar di dalam lapangan, dan ini merupakan saat yang tepat untuk dirinya pindah ke Spanyol”, Kata sang ayah mertua pemain tersebut. “Menantu saya juga tidak akan mungkin pindah ke klub lain di Inggris karena dia sangat menghormati Liverpool dan jika dia pindah ke Inggris itu merupakan hal yang sangat mustahil untuk dilakukan olehnya”. Lanjut Balbi. Liga Spanyol 2014.

Luis Suarez sendiri baru saja memperpanjang kontraknya selama lima tahun di Anfield pada bulan desember lalu, jika Barca dan El Real mau membawanya keluar dari klub The Reds, mereka harus dapat mengeluarkan dana yang lebih dari 60 juta pounds sesuai dengan klausa pelepasan pemain itu dalam kontrak. Liga Spanyol 2014.