Liga Spanyol 2014 – Mathieu: Saya Ingin Membuktikan Diri Saya Dibarcelona

jereLiga Spanyol 2014 – Bek baru Barcelona, Jeremy Mathieu yang baru saja dibeli oleh Barca pada bursa transfer musim panas ini ingin membuktikan kalau dirinya yang dibeli oleh klub raksasa Spanyol dengan dana yang besar tidak akan menyianyiakan dana besar yang telah dikeluarkan oleh klub Spanyol tersebut, bek yang berasal dari Prancis ini juga mengaku sudah siap kalau dirinya mendapatkan berbagai tekanan besar saat bermain bersama dengan klub yang dihuni oleh banyak pemain bintang tersebut.

“Memang sangat sulit untuk bergabung bersama klub besar seperti Barca, karena kita pasti akan mendapatkan banyak kritikan dari orang – orang jika tidak bisa menunjukan kemampuan saat bermain, namun saya akan berusaha untuk menunjukan kalau Barca telah membuat pilihan yang tepat karena mendatangkan diri saya ke Camp Nou”, kata Mathieu.

Sebuah keputusan yang diambil oleh klub yang diperkuat oleh banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan juga Luis Suarez untuk mendatangkan Mathieu dari Valencia dengan dana sebesar 20 juta euro juga membuat banyak kritikan dari ebrbagai pihak, dikarenakan menurut beberapa pihak pria yang sudah berumur 30 tahun itu sudah terlalu tua untuk dana besar yang dikeluarkan oleh Barcelona. Liga Spanyol 2014.

“Saya akan berusaha memberikan kemampuan terbaik saya saat saya bermain untuk Barcelona nanti,karena umur tidak menentukan cara bermain seorang pemain sepakbola diatas lapangan. Karena menurut saya pemain yang seusia saya akan bermain lebih tenang dan juga memiliki pengalaman yang lebih dibandingkan para pemain muda. Saya sendiri juga sangat berharap semuanya bisa berjalan dengan baik”, ungkap Mathieu.

“Saya saat ini juga sudah siap untuk semua tuntutan yang diberikan oleh klub, karena saat ini saya harus berbicara diatas lapangan agar bisa meyakinkan kalau saya adalah pilihan tepat Blaugrana”, lanjut bek Prancis tersebut.

Mathieu sendiri kemungkinan akan memulai laga pertamanya bersama dengan Barcelona saat laga persahabatan melawan Nice, dan bek kiri itu juga menyatakan kalau dirinya sudah siap akan dijadikan bek bagian kiri atau bek bagian tengah. Liga Spanyol 2014.