Liga Spanyol 2014 – Napoli Akhirnya Mendapatkan Bintang Timnas Belanda

zazaLiga Spanyol 2014 – Pada akhirnya saat ini klub Napoli sukses dalam mendapatkan salah satu pemain bintang timnas Belanda, Jonathan De Guzman. Berita baik ini sendiri langsung dikonfirmasikan oleh sang Presiden klub, Aurelio De Laurentiis. bahkan sang Presiden Partenopei itu langsung menuliskan sebuah ucapan selamat untuk pemain timnas Belanda tersebut, seperti yang diketahui kalau Laurentiis sendiri langsung kata ucapan selamat yang antara lain adalah “Selamat datang De Guzman” di akun twitter resmi milik dirinya.

Tidak hanya itu saja bahkan di situs resmi milik Napoli sendiri sudah mengupload foto De Guzman yang saat itu sedang menandatangi kontrak, Napoli sendiri mendapatkan gelandang timnas Belanda ini dari klub Villarreal pada bursa transfer musim panas ini, Gelandang yang saat ini berumur 26 tahun ini juga akan melakukan sebuah sesi wawancara bersama dengan pers sebagai salah satu pemain baru Partenopei.

De Guzman sendiri pertama kali mengawali karir sepakbolanya bersama dengan klub Feyenoord pada tahun 2005 lalu, setelah 5 musim bersama dengan Feyenoord, Guzman sendiri pindah ke Real Mallorca pada tahun 2010, namun dirinya hanya bertahan selama semusim bersama dengan Mallorca sebelum akhirnya pindah ke Villarreal yang merupakan salah satu klub Spanyol, dirinya di Villarreal sendiri langsung dipinjamkan oleh klub ke Swansea City selama dua musim. Liga Spanyol 2014.

Saat bersama dengan Swansea sendiri, dua musim bersama dengan klub tersebut dirinya juga sudah tampil sebanyak 93 kali dan sudah berhasil menyumbangkan 15 gol, De Guzman sendiri ikut tampil di ajang empat tahunan dengan sangat mengagumkan saat membela timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil. Liga Spanyol 2014.