Liga Spanyol 2014 – Zubizarreta: Saya Sudah Dua Kali Membujuk Fabregas

012Liga Spanyol 2014 – Pihak Barcelona, Luis Enrique dan juga Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengaku kalau sebenarnya mereka telah mencoba untuk membujuk Cesc Fabregas untuk tetap bertahan di Camp Nou. Namun sangat disayangkan, usaha mereka gagal setelah gelandang tersebut saat ini sudah bergabung dengan Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan oleh keduannya saat menggelar konferensi pers menjelang pentas La Liga pada musim 2014/15. Ternyata penjualan Fabregas masih hangat menjadi sebuah pertanyaan yang muncul dalam sesi tanya jawab. Pertanyaan menarik itu juga muncul saat salah satu reporter memberi pertanyaan kepada Zubizarreta apakah Blaugrana sudah mencoba untuk membujuk Fabregas agar tetap bertahan di Camp Nou. Zubizarreta juga langsung menjawab pertanyaan dari reporter itu dengan jawaban, “Ya, Saya sudah melakukan hal tersebut” kata Zubizarreta.

“Saya telah berbicara dua kali dengan dirinya, karena pada saat itu saya ingin tahu apakah yang sedang dipikirkan olehnya mengenai masa depannya, namun keputusaannya tidak dapat dirubah. tawaran dari Chelsea juga datang, dan dia langsung mengambilnya” lanjut Zubizarreta. Liga Spanyol 2014.

Meskipun mengaku tidak bisa berbuat apa – apa, namun Zubizarreta masih tetap berharap agar Fabregas mempunyai karier yang indah di klub barunya saat ini. “Saya harap dia bisa mendapatkan karier yang terbaik bersama dengan klub barunya, dan juga mendoakan yang terbaik untuk klubnya, dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dia lakukan selama ini di Barcelona” Kata Zubizarreta.

Fabregas sendiri sempat menjadi kapten Arsenal, sebelum akhirnya diboyong oleh Barcelona selama tiga tahun, Selama kembali ke Camp Nou, Fabregas juga sudah membawa Barca mendapatkan satu trofi La Liga dan juga Copa del Rey. Liga Spanyol 2014.