LIGA SPANYOL – Barcelona Berharap Munich Lepas Kroos Pada Mereka

downloadAGEN BOLA ONLINE – Saat ini masa depan pemain Bayern Munich Toni Kroos memang masih belum mendapatkan kejelasan dari tim. Kontraknya yang tidak lama lagi akan segera berakhir saat ini masih belum di berikan tawaran untuk perpanjangan kontrak. Saat ini dikabarkan Barcelona dan Real Madrid akan bersaing keras untuk bisa mendapatkan pemain tersebut. Dibawah kepelatihan Luis Enrique di musim mendatang, Barcelona memang akan mendatangkan beberapa pemain untuk bisa membuat mereka tampil lebih garang lagi di La Liga dan Liga Champions. Sebelumnya Barcelona memang sudah melepas pemain mereka Cesc Fabregas kepada Chelsea dan dana lego Fabregas memang akan digunakan untuk bisa membeli beberapa pemain. Salah satunya mereka sudah mendatangkan pemain Sevilla, Rakitic.

Barcelona memang akan memanfaatkan kedekatan mereka dengan Bayern Munich agar tim asuhan Guardiola tersebut melepas pemain mereka itu. Bayern Munich sendiri memang masih belum memberikan sinyal untuk segera melepas pemain mereka tersebut kepada Barcelona. Sedangkan Real Madrid dan Chelsea langsung menjumpai Kroos dan meyakinkan pemain tersebut agar bergabung dengan mereka saja. Toni Kroos sendiri memang masih belum menyatakan saat ini dirinya ingin segera angkat kaki dari Alianz arena. Saat ini dirinya memang masih sangat betah dan bahagia bermain bersama Robben dan kawan-kawan. Selain itu Kroos sendiri memang selalu mendapatkan jam bermain yang cukup banyak bersama skuat utama Bayern Munich. Barcelona akan menggunakan alasan karena mereka, telah melepas salah satu pemain mereka, Thiago Alcantra pada beberapa musim lalu. Dan Barcelona akan membujuk Bayern untuk melepas pemain tersebut kepada mereka. Ini memang bukanlah perkara yang mudah untuk bisa mendapatkan pemain tersebut. Saat ini Barcelona dan Bayern Munich memang memiliki hubungan kerja sama yang cukup baik.                         AGEN BOLA ONLINE

Dan tentunya itu akan menjadi sedikit modal bagi mereka. Sedangkan Kroos sendiri masih enggan berbicara tentang masa depannya saat ini. Apabila bisa mendatangkan Kroos maka Barcelona juga dikabarkan akan melepas lagi beberapa pemain mereka.  Dan Barcelona kini memang hanya berharap agar Bayern Munich ingin membalas jasa mereka, karena sebelumnya mereka sudah memberikan satu pemain mereka ke Bayern Munich. Pihak Bayern Munich sendiri memang masih belum memberikan tanggapan soal isu yang mengabarkan bahwa mereka akan melepas pemain mereka tersebut pada musim yang akan datang nanti. Kemungkinan semua ini berlansung setelah Piala dunia 2014 Brazil berakhir.