Liga Spanyol – Ronaldo Sudah Ikut Berlatih Meskipun Dalam Tahap Pemulihan

ronaldoLiga Spanyol – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada saat ini juga sudah mulai mengikuti latihan bersama dengan Madrid, dirinya memang sempat berlibur setelah memperkuat timnas Portugal pada ajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, namun pemain bintang tersebut saat ini sudah menjalani latihan dengan rekan – rekan satu timnya meskipun belum semua rekan satu timnya ikut dalam latihan karena beberapa masih sedang liburan paska Piala Dunia 2014.

Rekan – Rekan Ronaldo sendiri yang sudah menjalani latiha adalah Coentrao, Sergio Ramos, Sobrino, De Tomas, Derik, Modric, Liorente, Xabi Alonso, Mascarell, dan juga empat kiper Madrid, Diego Lopez, Iker Cassilas, Jesus, dan juga Pacheco, beberapa ada yang mengikuti latihan dari dalam ruangan saja, dan juga ada beberapa masih dalam liburan.

Dikabarkan kalau Ronaldo juga sudah berlatih bersama rekannya di lapangan UCLA, dan sebelum dirinya masuk kedalam lapangan dia juga sempat menjalani sesi latihan Gym bersama dengan pelatih fisiknya Santi Lozano.

Memang sebelumnya Ronaldo mengalami cedera pada lututnya pada musim lalu, namun meskipun pemain yang dijuluki dengan sebutan CR7 itu mengalami cedera, tapi dirinya tetap masih harus ikut memperkuat negaranya pada Piala Dunia di Brasil, karena tidak ingin kondisi pemain andalan mereka bertambah buruk, pihak Madrid juga tidak memaksakan dia untuk ikut tampil pada tur pramusim. Liga Spanyol.

Ronaldo memang tiba di Amerika Serikat lebih lambat dibandingkan dengan teman – teman satu timnya, dia baru saja bergabung saat jelang pertandigan Madrid melawan Milan, didalam laga tersebut Madrid juga dikalahkan oleh Milan dengan skor 2-3 lewat drama adu penalti, karena pada babak pertama dan kedua pertandingan kedua tim bermain inmbang 1-1.

Pertandingan selanjutnya, El real juga akan bertemu dengan Manchester United. Namun meskipun mendapatkan lawan yang cukup berat, sang pelatih, Carlo Ancelotti tetap tidak memaksakan Ronaldo untuk ikut tampil saat Los Blancos melawan Setan Merah, karena Ancelotti lebih mengutamakan kesembuhan bomber Portugal tersebut untuk bisa menghadapi kompetisi yang sebenarnya pada musim selanjutnya. Liga Spanyol.