LIGA TOP INGGRIS – Van Gaal Inginkan Moura Gantikan Nani Nanti

images (1)AGEN BOLA TERNAMA – Pelatih Baru Manchester United, Louis Van Gaal menyatakan bahwa nanti ada pemain yang akan menggantikan Nani di posisi utama skuatnya. Nani dikabarkan sudah akan hengkang meninggalkan Old Trafford dalam musim yang akan datang. Saat ini Manchester United dibawah kepelatihan Van Gaal memang akan mencoba kembali untuk membuat mereka menjalani awal musim yang sangat baik. Setelah musim mereka berakhir dengan tidak mulus dan tidak mendapaktan apapun di musim ini. Musim mendatang Manchester United juga dikabarkan tidak ingin kembali mendapatkan kegagalan transfer yang membuat musim mereka menjadi tidak konsisten. Winger milik PSG lah yang dikabarkan akan dijadikan pengganti Nani nantinya.

Saat ini pihak Setan Merah memang sedang melakukan pendekatan dengan pihak Paris Saint Germain. Moura sendiri dikabarkan saat ini memang kesulitan untuk menembus skuat utama PSG karena penampilannya dimusim ini kurang baik. Hal inilah yang membuat pelatih Van Gaal menyatakan kepada Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain tersebut sebagai pengganti Nani. Kedua pemain ini memang memiliki nasib yang sama. Nani sendiri di beberapa musim terakhir memang jarang mendapatkan tempat untuk bermain di posisi utama dan hanya merasakan hangatnya bangku cadangan saja. Hal ini juga yang dikabarkan membuat Nani cukup gerah dan ingin meninggalkan Old trafford dalam waktu dekat ini. Di belakangan terakhir Nani memang jarang menunjukan peforma terbaiknya, dan hal itulah yang membuat nya jarang mendapatkan tempat bermain di posisi utama. Namun Manchester United memang harus melakukan kerja keras untuk bisa mendatangkan Moura. Pasalnya beberapa pekan lalu pemain tersebut mengatakan bahwa dirinya memang masih sangat bahagia bermain di Paris dan tetap akan bertahan sampai nanti, walaupun dirinya tidak mendapatkan posisi utama. AGEN BOLA TERNAMA

MOura memang menyatakan kecintaannya kepada klub kaya Paris Saint Germain tersebut. Van Gaal ingin membawa banyak perubahan kepada Manchester United nanti dibawah kepelatihannya. David Moyes yang dipecat secara tiba-tiba dimusim ini dinilai tidak bisa membawa Manchester United menjadi tim yang bisa tampil dengan peforma yang konsisten. Moura sendiri memang tidak pernah memikirkan sebelumnya bahwa dirinya akan segera hengkang dari PSG. Moura memang mengungkapkan bahwa dirinya memang selalu tidak mendapatkan bermain di posisi utama skuat. Tetapi dirinya cukup bangga bisa bergabung bersama skuatnya, tetapi jika diberikan kesempatan bermain maka disitulah kita harus menunjukan peforma terbaik dan membuktikan bahwa diri kita pantas untuk bermain di skuat utama, ungkapnya.