Lima Gol Tercipta Di Partai Argentina vs Nigeria

Lima Gol Tercipta Di Partai Argentina vs NigeriaArgentina memastikan nilai sembilan angka dari tiga pertandingan di grup E setelah mengalahkan Nigeria dengan hasil 3-2. Kemenangan ini menjadikan Argentina berhasil menyapu tiga pertandingan dengan hasil tiga poin dan memimpin di grup. Bola Piala Dunia Brasil 2014 mencatat bahwa kemenangan yang sudah didapatkan oleh Argentina hanya dengan selisih satu gol saja dan ke tiga kemenangan ini adalah sumbangan dari gol Lionel Messi. Bahkan Messi berhasil memberikan dua gol pada laga terakhir di grup.

Argentina sejauh ini masih terlihat sangat baik menjalani perjalanan di Piala Dunia Brasil 2014 ini. Tiga kemenangan berhasil di sabet oleh Messi dkk. Bermain di stadion Porto Alegre, tim Tanggo berhasil mendapatkan gol di menit ke tiga dengan aksi Angel Di Maria dan di selesaikan oleh Messi. Di Maria yang mendapatkan ruang tembak melesatkan tendangan keras yang hanya bisa di tepis oleh kiper Nigeria, namun Messi yang tidak terkawal menyelesaikan bola muntah menjadikan gol. Akan tetapi gol ini ternyata langsung bisa dibalas dengan gol yang diberikan oleh Musa untuk menyamakan kedudukan. Sebuah tendangan di lesatkan oleh Musa dengan menyudutkan bola yang tidak bisa di antisipasi oleh kiper Romero. Hanya empat menit berjalan dua gol tercipta pada pertandingan ini dan sampai menit ke 45 Messi baru bisa kembali membawa timnya unggul. Sebuah tendangan di luar kotak pinalti berhasil di selesaikan dengan baik oleh The Messiah. babak pertama pun menjadikan Argentina unggul 2-1.

Bola Piala Dunia Brasil 2014 kembali memberitakan di babak kedua yang baru saja di mulai, Nigeria langsung memberikan hasil. Kembali pada Musa yang berhasil kembali menyamakan kedudukan dengan sebuah kerja sama dengan rekannya Emenike. Akan tetapi lagi – lagi gol cepat kembali terjadi setelah tussukan yang dilakukan oleh pemain bertahan sayap kiri Rojo menjadikan Aregentina unggul 3-2. Sebuah sepakan pojok yang di manfaatkan dengan baik oleh Rojo. Gol ini pun manjadi gol terakhir dari pertandingan ini. Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Namun hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim dan Argentinan dan Nigeria berhasil lolos ke babak selanjutnya karena Iran yang berpeluang dikalahkan oleh Bosnia.